::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 159 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gioatika Pramodawardani, author
Tesis ini membahas mengenai instrument pasar modal berupa Repurchase Agreement saham yang merupakan jual beli saham dengan mekanisme pembelian kembali ketika jatuh tempo dengan harga tertentu. Perusahaan melakukan transaksi repo dengan alasan membutuhkan dana dengan waktu yang cepat dan mudah, namun risiko yang terdapat pada transaksi repo ini juga cukup besar salah satu risiko nya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T46736
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
I Made Eka Ariantana, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-faktor apa saja yang mendorongniat untuk membeli kembali di XYZ.com. Mengacu pada Business PerformanceReview kedua di tahun 2017, saat ini prioritas utama dari XYZ.com adalahbagaimana agar pelanggan melakukan transaksi secara berkelanjutan di XYZ.com.saat ini member yang pernah melakukan transaksi lebih dari satu kali hanya 34...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Haekal, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dan seberapa besar pengaruh corporate social responsibility terhadap corporate image dan repurchase intention di PT. Bank Syariah Mandiri Thamrin, Jakarta. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik structural equation modelling (SEM) dengan bantuan perangkat lunak Lisrel versi 8.72. Hasil riset 135 responden menyatakan...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Raisa Khairunisa, author
ABSTRAK
Penilitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara consumer innovativeness dan Intensi Pembelian kembali dalam perilaku belanja online pada mahasiswa. Consumer Innovativeness didefinisikan oleh Goldsmith dan Hofacker (1991 dalam Binge-Alcaniz dkkk, 2008) sebagai kecenderungan untuk menyambut dan mengadopsi produk-produk baru. Sedangkan intensi repurchase dijelaskan sebagai kemungkinan subjektif bahwa individu akan terus...
2014
S54490
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gresia Yuli Hartyaningtyas, author
ABSTRAK Saat ini konsumer semakin mudah terpapar terhadap informasi-informasi negatif. Salah satu berita negatif yang banyak beredar adalah berita tentang kejahatan yang dilakukan oleh provider dari jasa online transportation. Informasi yang bersifat negatif tersebut jika dibiarkan berdampak buruk terhadap brand, salah satunya adalah menurunkan pandangan positif konsumen kepada brand. Tujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T52264
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Naufal Fauzan Pratikto, author
ABSTRAK
Undang-Undang Pasar Modal mengamanatkan Bursa Efek, Otoritas Jasa Keuangan dan lembaga-lembaga lainnya untuk menyelenggarakan perdagangan Efek yang teratur, wajar, dan efisien serta memberikan perlindungan bagi para investor. Dalam perkara Benny Tjokrosaputro melawan Goldman Sachs International, saham telah menjadi objek Repo. Hakim di dalam amar putusannya menyatakan bahwa transaksi yang dilakukan...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Surya Adhadiyat, author
[Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh website customer orientation, website personality, website quality terhadap repurchase intention. Penelitian ini menunjukan bahwa website customer orientation, website personality dan website quality memengaruhi secara signifikan terhadap repurchase intention. Penelitian ini mengambil objek penelitian yaitu para pengguna tokobagus.com yang pernah melakukan transaksi sekurang-kurangnya satu kali transaksi., The objective of this study...
2014
S54049
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Triandika Ramadhan, author
Penelitian ini bertujuan untuk membahas bagaimana iPhone sebagai suatu merek smartphone dapat menghasilkan intensi pembelian ulang melalui daya tarik estetis, kultural, dan utilitarian yang ditawarkan produknya. Faktor- faktor tersebut akan menghasilkan gengsi/prestise bagi pengguna iPhone, yang berujung pada timbulnya intensi pembelian ulang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67457
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Angeline Lucille Maurilla, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh halal brand personality terhadap repurchase intention dan menganalisis dimensi halal brand personality yang paling mempengaruhi repurchase intention merek kosmetik Wardah di wilayah Jakarta. Jenis penelitian ini ialah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data survei dan studi kepustakaan. Survei dilakukan terhadap 100 responden wanita yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alfari Nabawi Putra Aji, author
Penelitian ini menguji pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap minat beli kembali konsumen melalui kepuasan konsumen pada e-commerce Zalora Indonesia. Variabel yang akan diuji pada penelitian ini adalah variabel e-service quality, variabel repurchase intention dan variabel customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dimana data penelitian ini dikumpulkan melalui survei dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>