::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 130 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Anastasia Mahendra, author
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh rekomendasi vlogger terhadap variabel repurchase intention . Pengaruh rekomendasi ini kemudian dibagi menjadi beberapa variabel indikator yaitu perceived usefulness, trust, dan attitude. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang menerapkan model dari penelitian sebelumnya Hsu et al.,2013 yang kemudian disesuaikan dengan kondisi objek penelitian. Data penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69243
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Nurandianti, author
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kognitif dan afektif dari country image kepada repurchase intention konsumen terhadap produk skin care dari Korea Selatan. Beberapa tahun belakangan ini dunia Korea semakin dikenal dan mendunia, khususnya dibidang entertainment. Banyak pengaruh yang datang dari musiknya yaitu melalui boyband dan girlband nya, serta drama...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agung Hermawan, author
[ABSTRAK
Perkembangan perbankan syariah di Indonesia terus mengalami peningkatan. Dengan persaingan yang semakin kompetitif baik antar sesama bank syariah maupun dengan bank konvensional, maka diperlukan upaya untuk meningkatkan kepuasan serta mempertahankan pelanggan yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek (dengan dimensi loyalitas merek, kesadaran merek, persepsi kualitas dan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ritonga, Raisa Chairisina Putri, author
[ABSTRAK
Fokus dari penelitian ini adalah untuk mengamati faktor-faktor yang secara positif mempengaruhi niat pembelian kembali jasa Go-Jek, dengan menganalisis faktorfaktor seperti citra merek, harga, kepercayaan serta nilai. Dalam riset ini, data diperoleh dengan menggunakan teknik sample convenience sampling dengan pengguna Go-Jek yang berdomisili di area Jabodetabek sebagai sampelnya. Penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S62270
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syavira Ashila, author
Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat perusahaan ritel berusaha untuk mempertahankan citra toko dari masing-masing perusahaan. Salah satunya adalah perusahaan di bidang automotif dimana kendaraan menjadi salah satu sarana yang dibutuhkan oleh setiap orang dalam memenuhi kebutuhannya. Agar kendaraan tetap bisa dipakai untuk jangka panjang, pastinya memerlukan pergantian perlengkapan-perlengkapan seperti...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ghazian Ramadhan Aryanto, author
Melalui pengalaman sebuah merek dapat memberikan sebuah memori yang mengesankan dan bertahan lama di ingatan konsumen. Strategi yang dapat digunakan adalah melalui brand experience. Pengalaman juga digunakan oleh konsumen sebagai sumber infomasi untuk keputusan di masa depan, salah satunya adalah keputusan untuk membeli kembali repurchase intention . Penelitian ini bertujuan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S66559
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Motya Anjani, author
Experiential marketing merupakan strategi pemasaran yang melibatkan panca indra manusia. Dampak dari strategi experiential marketing dapat berupa kepuasan pelanggan. Pelanggan yang merasa puas memiliki minat beli kembali di waktu mendatang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing yang diterapkan Nusa Gastronomy terhadap repurchase intention pelanggan Nusa Gastronomy melalui customer...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S66915
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pulungan, Kla Ydrea, author
Melalui experiential marketing sebuah merek dapat memberikan pengalaman yang berkesan untuk konsumennya. Pengalaman tersebutpun dapat melekat lama pada ingatan konsumen. Pengalaman yang berkesan tersebut dapat menciptakan dorongan kepada konsumen untuk melakukan pembelian ulang Repurchase Intention. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention restoran Marco Padang Street...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68424
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aprianty Ramannisa, author
Internet dan telepon selular, dalam dua dekade terakhir sangat mempengaruhi kehidupan sosial masyarakat. Industri pakaian adalah salah satu industri yang mempunyai banyak peminat di Indonesia, dan kini mulai tumbuh bisnis pakaian online. Berbagai merek-merek lokal dalam fashion industry Indonesia pun bermunculan, mulai dari Nikicio, Cotton Ink, Peter Says Denim, Up,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44500
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rhey Tyas Ferry, author
Studi ini membahas fenomena konsumsi pria dalam membeli produk perawatan kulit wajah, yang mana secara tradisional lebih dekat dan berkembang dalam segmentasi pasar wanita. Tujuan utama nya adalah untuk menemukan variabel yang paling berpengaruh dari tiga dimensi yang diteliti, yaitu faktor personal (kongruitas citra diri, efek penuaan, tampilan fisik yang...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>