Ditemukan 661 dokumen yang sesuai dengan query
Bella Andriani, author
ABSTRAK
Jurnal ini membahas mengenai kekerasan verbal yang dilakukan oleh Florence dan Kemal di media sosial. Penulis mengumpulan data melalui data sekunder, melalui pengamatan terhadap kedua kasus di media sosial Path dan Twitter. Jika dikaitkan dengan teori Atribusi (penyebab prilaku). Florence memiliki orientasi budaya yang berbeda (Konteks Budaya Rendah) dengan penduduk...
[, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Filino Nicholas Liberty, author
[ABSTRAK
Industri telekomunikasi di Indonesia telah menjadi sangat kompetitif. Tiga operator terbesar telekomunikasi telah menguasai 90% pangsa pasar telekomunikasi di Indonesia. PT XL Axiata Tbk, operator terbesar kedua dari sisi pangsa pasar, telah menciptakan customer service berbasis digital melalui Twitter yang disebut XLCare. Dalam era digital ini, kepuasan pelanggan telah menjadi...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Billy Surya Julfian, author
ABSTRAK
Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Cyber bullying sangat berperan penting terhadap Self esteem pengguna Ask.fm. Penulis menggunakan konsep Self esteem yang merujuk pada perasaan seseorang tentang makna dan nilai dirinya. Bagaimana seseorang menghargai, menilai atau menyukai dirinya sendiri. Definisi lain yang lebih luas dan lebih sering digunakan berasal dari...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Michelle Amorra Thiananda, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi telah membawa munculnya jaringan baru yang dikenal dengan media sosial. Melalu media sosial setiap orang dapat berkomunikasi dan berbagi maupun mendapatkan informasi dengan yang lain. Media sosial juga dapat meningkatkan eksistensi seseorang melalu akun pribadinya. Salah satu dari media sosial tersebut adalah Instagram. Di Indonesia, Instagram dimanfaatkan individu...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Ali Aulia Rahman, author
Penelitian ini membahas Personal Branding yang dilakukan Hadi Wenas melalui media sosial LinkedIn. Berkembangnya media sosial mendorong banyak orang melakukan Personal branding melalui media sosial, salah satu medianya adalah LinkedIn yang dikenal di kalangan profesional. Hadi Wenas selaku CEO dari MatahariMall.com menggunakan LinkedIn untuk mempromosikan budaya perusahaannya, dengan tujuan mendorong...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
T45638
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Raden Gunawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini mengenai risiko viktimisasi secara virtual yang bertransisi menjadi risiko aktual. Proses transisi risiko dari virtual melalui sarana media sosial
bertansisi menjadi risiko aktual patut dipandang sebagai sebuah masalah yang untuk diteliti.. Karena saat ini masih terdapat pengguna media sosial yang terpapar
risiko viktimisasi seksual yang umumnya anak perempuan hingga bertransisi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
D-Pdf
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library
Vania Ayu Utami, author
ABSTRAK
Campur kode adalah salah satu efek dari kontak bahasa. Tidak hanya di dalam percakapan sehari-hari, campur kode juga muncul di media sosial. Penelitian terhadap campur kode di media sosial akhir-akhir ini dapat ditemui dengan mudah. Namun, penelitian campur kode pada komunitas spesifik masih terbatas. Oleh karena itu, penelitian ini menunjukkan...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Muhammad Irsyad Raditio, author
2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Chaluemwut Noyunsan, author
Assessing trustworthiness of social media posts is increasingly important, as the number of online users and activities grows. Current deploying assessment systems measure post trustworthiness as credibility. However, they measure the credibility of all posts, indiscriminately. The credibility concept was intended for news types of posts. Labeling other types of...
2016
J-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Siti Sarah, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas Aktivitas Social Media Marketing HIJUP Melalui Instagram Sebagai Salah Satu Strategi Marketing. Instagram menjadi aplikasi social media dengan followers terbanyak dibandingkan dengan akun media sosial HIJUP lainnya karena Instagram merupakan media sosial yang dirasa paling tepat digunakan untuk mempromosikan bisnis fashion muslim online ini. Penelitian ini menggunakan...
2016
S66529
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library