::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 68 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Duddy Adiyatna, author
Krisis yang menerpa perekonomian Indonesia sejak tahun 1997 lalu sangat berdampak terutama pada sektor perbankan nasional. Berbagai permasalahan yang muncul pada perbankan nasional diakibatkan oleh beberapa hal: 1) Banyaknya kredit bermasalah (non performing loans) akibat adanya kolusi dalam pemberian kredit, dan pelanggaran ketentuan perbankan seperti BMPK dan lain-lain. 2) Ekspansi kredit yang...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T744
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Noor Anna Ho, author
ABSTRAK
Kartu plastik dewasa ini merupakan media pembayaran yang mulai digemari dengan sistim pembayaran angsuran dan pemberian tenggang waktu untuk membayar, Pertumbuhan perekonomian Indonesia yang menggembirakan dan bertambahnya jumlah bank penyelenggara/pelaksana kartu kredit merupakan faktor penduktmg berkembangnya kartu kredit di Indonesia semakin pesat.

Kartu kredit dapat dikatakan sebagai ladang baru dalam meningkatkan...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rina Astini, author
Taman Impian Jaya Ancol (TJJA) merupakan wahana rekreasi yang terbesar, terlengkap dan termodern di Indonesia. Taman Impian Jaya Ancol dipersepsikan sebagai tempat rekreasi yang cocok dikunjungi bersama keluarga, memiliki berbagai saraha rekreasi yang banyak, antara lain : Pondok Putri Duyung, Gelanggang Samudra, Dunia Fantasi, Kolam renag, dan lain sebagainya. Dalam periode...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T785
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aritonang, Dedi, author
Salah satu industri sabun mandi yang saat ini cukup memiliki daya lahan yang kuat terhadap krisis ekonomi adalah industri sabun mandi. Sabun mandi merupakan salah satu kebutuhan yang cukup vital dalam kehidupan manusia. Karena itu sejalan dengan meningkatnya pertumbuhan jumlah penduduk, maka kebutuhan sabun mandi juga meningkat Walaupun demikian sebagai...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T793
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ignatius Heruwasto, author
ABSTRAK
Latar belakang Perusahaan

PT Saptaforta Universal (PT SFU) adalah perusahaan perikanan yang didirikan di Jakarta pada tanggal 19-10-1990 Perusahaan dimiliki oleh 3 orang yang sekaligus duduk sebagai Direktur Utama, Direktur Keuangan, dan Direktur Operasi.

Usaha yang dilakukan perusahaan awalnya adalah memancing/fishing ikan Tuna dengan kapal baja berukuran 464 GT, produk perusahaan seluruhnya dijual...
1998
T2454
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mico Dharmesywara, author
ABSTRAK
Majalah memiliki dua jenis konsumen yang berbeda karakternya dalam penggunaan majalah sebagal media informasi. Konsumen industri menggunakan jasa media berita sebagai media penyampaian iklan. Konsumen langsung mengkonsumsi informasi yang dimuat oleh majalah berita.

Konsumen langsung memiliki kebutuhan informasi dan cara evaluasi suatu obyek berbeda-beda. Perbedaan ini akan menyebabkan terjadinya segmen-segmen pembaca dengan beragam kebutuhan. Untuk...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indah Damayanti, author
Keinginan untuk mendorong laju perekonomian dunia mendasari pembentukan Asean Free Trade Area (AFTA) pada tahun 1992. AFTA (ASEAN Free Trade Area) merupakan wilayah perdagangan bebas yang mencakup seluruh batas negara-negara anggota ASEAN mengacu pada liberalisasi perdagangan dan bukan liberalisasi jasa Bagi Indonesia AFTA menjanjikan peningkatan perekonomian yang lebih baik karena...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T13526
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alexandra Cindy, author
ABSTRAK
Hasil analisis regresi juga menunjukkan bahwa media expenditure newspaper dan media expenditure magazines tidak memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perubahan rata-raata nilai selling out Brand Y. Perubahan selling out Brand Y dapat dijelaskan oleh media expenditure televisi sebesar 47,9 % dan sisanya dijelaskan oleh variabel lain misalnya consumer promo yang...
2008
T 25571
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Untung Budi Setia, author
Perkembangan industri otomotif Indonesia pada awal tahun 1989 sampai tahun 1990 mengalami lonjakan yang pesat. Pada saat itu pemerintah mengeluarkan kebijaksanaan liberalisasi perbankan yang termuat di dalam Pakto'88. Kebijaksanaan tersebut memungkinkan peredaran uang yang berlimpah, dengan demikian daya beli masyarakat meningkat pesat. Hal ini berdampak secara tidak langsung kepada industri...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syaifullah, author
lndustri mobil sebagai bagian dari industri otomotif, tampaknya semakin menarik dan menjadi penting dibelahan bumi manapun termasuk di Indonesia karena industri ini dapat memenuhi kebutuhan mobilitas manusia dan membantu memperlancar aktivitas perekonomian suatu daerah. Sebagai dampaknya, sampai dengan sebelum terjadinya gejolak kurs rupiah yang berlanjut kepada krisis ekonomi di Indonesia...
Depok: Progam Pascasarjana Universitas Indonesia, 1998
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>