Ditemukan 211 dokumen yang sesuai dengan query
R.A. Putri Shakty Aroembinang, author
Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan oleh Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) merupakan produk kredit canangan pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan nasional melalui pembiayaan kegiatan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Penyaluran produk KUR dilakukan oleh beberapa enam bank pelaksana termasuk Bank BRI. Bersaing dengan bank lain dalam penyaluran...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T35564
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dhien Yanuar Tornado, author
Di tengah persaingan antar merek di era globalisasi, perlunya usaha untuk membangun merek sehingga mempunyai nilai lebih dimata konsumen. Merek yang mempunyai nilai lebih bisa disebut mempunyai Brand Equity yang kuat, kepuasan konsumen disatu sisi merupakan salah satu tujuan perusahaan yang ingin dicapai. Jika konsumen puas maka konsumen cenderung akan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dewi Astuti, author
A good Reputation is more valuable than money. Reputasi penting untuk perusahaan media sesuai fungsi pers mencerdaskan bangsa. Kajian literatur mengenai reputasi menjelaskan upaya-upaya membangun reputasi dengan pengelolaan citra dan identitas. Pengelolaan opini publik diperlukan sebagai evaluasi umpan balik pemirsa. Peneliti menggunakan pendekatan kualitatif untuk memahami pengelolaan tvOne khususnya Indonesia...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
T30768
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Hadesy Praneta, author
Penelitian yang dilakukan oleh World Health Organization (WHO) di Indonesia pada tahun 2009 menyatakan bahwa 30 sampai 65 persen anak-anak Indonesia berusia antara 6 sampai 12 tahun kekurangan asupan gizi seimbang yang data mempengaruhi perkembangan tubuh dan mental anak tersebut. Padahal anak usia sekolah, yaitu antara 6 sampai 12 tahun,...
Depok: Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Jumali, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor Relevant, Interesting, Timely & Entertaining (RITE) dalam pembuatan sebuah konten dalam media sosial terhadap Return On Influence (ROI). Objek penelitian ini adalah fanpage LINE Indonesia, sedangkan metode yang digunakan adalah kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor RITE berpengaruh positif dan signifikan terhadap Return...
2016
T45616
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ahmad Tombak Islam Al Ayyubi, author
ABSTRAK
Tesis ini meneliti secara kualitatif bagaimana perokok situasional melakukan reduksi
disonansi kognitifnya dalam isu merokok sejak mereka memutuskan memulai merokok
hingga setelah mereka memutuskan berhenti merokok. Penelitian ini mendeskripsikan
secara fenomenologis bagaimana tiga mahasiswa perokok situasional melakukan
reduksi disonansi kognitif. Hasilnya menunjukkan: reduksi disonansi kognitif hanya
dengan dukungan keluarga berfokus pada bagaimana perokok situasional menciptakan
kognisi...
2016
T46355
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ruflina Rauf, author
ABSTRAK
Penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian garam beryodium, sehingga dapat diidentifikasi faktor-faktor yang membedakan konsumen dalam membeli garam beryodium dengan yang tidak membeli garam beryodium. Hasil penelitian pada akhirnya dapat dijadikan masukan untuk mengembangkan program Penanggulangan Gangguan Akibat Kekurangan Yodium secara umum dan strategi...
2002
T6556
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Waworuntu, Halendra Y., author
ABSTRAK
Budaya perusahaan merupakan konsep yang akhir-akhir ini terns
dibicarakan, baik kalangan umum maupun dikalangan bisnis pada khususnya.
Budaya perusahaan juga banyak dibiearakan dikalangan BUMN, kalangan
ilmiawlin, mimprin masyarakat.
Tesis budaya perusahaan dan kineija pelayanan jasa di bandar udara ini
menganalisis dengan menggunakan model penelitian kombinasi kuantitatif dan
koalitatif. Banyak dipengarubi teori - teori yang dikembangkan oleh...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
H. Syamsu Purnomo, author
ABSTRAK
Dakwah Islam merupakan fenomena baru, yang makin marak dalam kurun waktu
lebih dari 4 tahun terakhir mi terutama dengan tumbuhnya stasiun televisi swasta.
Sebagai negara dengan penduduk lebih dari 180 juta yang beragama Islam, acara
dakwah di televisi mernperoleh perhatian yang cukup baik dari para pemirsa di
Indonesia. Kenyataan mi membuat para pengelola...
1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ririn Rinasari, author
ABSTRAK
Penelitian ini mencoba untuk menguji hubungan antara pemahaman budaya organisasi dan kinerja pembentukan pengetahuan (Knowledge Creating) dalam suatu perusahaan. Adapun perusahaan yang diteliti adalah Kantor Daerah Telekomunikasi Jakarta Selatan, yang termasuk dalam Divisi Regional II PT. TELKOM. Sebagai salah satu perusahaan BUMN, Kandatel Jakarta Selatan berusaha melalui budaya organisasi untuk...
1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library