::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 85 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kemal Azka, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalis bagaimana pengaruh store image yang dimiliki Aksara Bookstore terhadap keputusan pembelian konsumennya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang konsumen Aksara Bookstore Pacific Place dengan menggunakan metode non-probability yang menggunakan accidental sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S56477
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sukmarasa Andhika Nugraha, author
Rocket Internetbelum lama ini mengeluarkan website e-commerce baru dengan nama Lamido di Indonesia. Untuk membangun kepercayaan konsumen pada merek Lamido, Rocket Internetmelakukan strategi brand extension dengan menggunakan nama merek Lazada di bawah logo Lamido. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh brand trust Lazada terhadap brand extension acceptance Lamido serta melihat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S57765
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Eduard Hamonangan, author
Salah satu permasalahan utama pada industri bidang jasa di Indonesia adalah bagaimana memberikan layanan purna jual yang berkualitas kepada pelanggan agar tercipta kepuasan yang maksimal sehingga pelanggan tetap bertahan menggunakan jasa dari perusahaan tanpa berpindah ke penyedia jasa yang lainnya. Blackberry Center sebagai perusahaan yang bergerak ...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
S44748
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ricky Hambali, author
ABSTRAK
Gempa bumi dapat menimbulkan kerugian material yang cukup signifikan. Besar kecilnya kerugian material yang terjadi ditentukan oleh intensìtas gempa itu sendiri, kualitas struktur bangunan, kondisi geoteknik dimana bangunan berada dan nilai ekonomis dari bangunan-bangunan di daerah yang terkena gempa.

Pada tahun 2000 di sebuah seminar Professor MT Zen pakar gempa bumi dan Institut Teknologi...
2002
T2592
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratna Ningtyastuti, author
ABSTRAK
Pada industri telekomunikasi di Indonesia, kesetiaan atau loyalitas pelanggan merupakan faktor penting yang menjadi tujuan perusahaan agar pelanggan lama tidak beralih ke peusahaan pesaing. Penelitian ini akan mengkaji tingkat pengaruh kualitas jasa, kepuasan dan kepercayaan terhadap pembentukkan kesetiaan di kalangan pelanggan. Objek yang diteliti adalah operator CDMA Esia. Data dikumpulkan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Tommy Setyo Aprilianto, author
[ABSTRAK Iklan merupakan salah satu cara yang biasa digunakan oleh suatu perusahaan untuk mempromosikan produk barang atau jasa yang dimilikinya. Operator Seluler 3 merupakan contoh perusahaan yang menggunakan iklan dalam mempromosikan produknya. Melalui media televisi, 3 mengiklankan produk kartu perdana Indie+ nya kepada khalayak dengan tema yang berbeda dari operator lain....
[, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
S53630
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Edo Satria Dinata, author
[ABSTRAK Penelitian ini menguji dimensi E-service quality terhadap e-satisfaction melalui experiential value sebagai variabel mediasi pada Zalora Indonesia. Dimensi E-service quality yang digunakan adalah efficiency, fullfillments, system availability, privacy, responsiveness and trust. Dimensi experiential value diadopsi dari tipologi experiential value yang terdiri aesthetics, playfullness and customer return on investment (CROI). Penelitian...
2014
S57388
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dyah Ayu Puspita, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh merek kota city branding ldquo;Jogja Istimewa rdquo; terhadap minat berkunjung kembali revisit intention wisatawan mancanegara padaYogyakarta. Penelitian ini menggunakan mixed method. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 wisatawan mancanegara yang berusia 18 tahun keatas, yang pernah mengunjungi Jogja minimal satu kali kunjungan....
2017
S67061
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fandi Nugroho, author
ABSTRAK Penelitian ini meneliti pengaruh pelibatan dan keterlibatan konsumen dalam penciptaan nilai produk perusahaan value co-creation practice terhadap customer loyalty pada forum komunitas pengguna Mobile Legends di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 100 anggota forum di website Mobile Legends yang aktif terlibat dalam...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rifqi Muhammad, author
Penggunaan internet dalam menunjang aktivitas sehari-hari oleh masyarakat Indonesia maupun internasional mengalami peningkatan sehingga perusahaan memiliki urgensi untuk mengadaptasi strategi pemasaran konvensional ke ruang digital. Transaksi yang dilakukan secara digital melalui e-commerce memiliki arah yang berbeda dalam menentukan kepuasan pelanggan dibandingkan dengan toko konvensional, yaitu e-satisfaction. Perusahaan-perusahaan e-commerce C2C yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9   >>