Ditemukan 31 dokumen yang sesuai dengan query
Silalahi, Agustina D.V.
ABSTRAK
Asuransi Allianz Utama Indonesia known as AZINDO established in 1981, has been
developing various kind of non-life insurance products both standard and package. There are
two product lines that are sold now by AZINDO: Corporate and Retail non-life insurance. In
1999 AZINDO formed Allianz Center (called AZCENTER) that manages retail products. Theproducts are...
2002
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Dwi Utami Dadiarto, author
ABSTRAK
Industri pakan temak di Indonesia yang sebagian besar adalah industri pakan temak unggas yang merupakan komponen paling penting dalam agribisnis ayam ras, sangat tergantung pada bahan baku impor khususnya jagung, kedele dan tepung ikan. Industri ini mempunyai posisi yang strategis dalam industri petemakan khususnya perunggasan karena 70% dari biaya produksi...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Barus, Gidion Suranta, author
ABSTRAK
Istilah sistem pembayaran diperkenalkan oleh Visa dan MasterCard untuk menggambarkan jasanya. Produk-produk yang dihasilkan oleh kedua perusahaan ini antara lain adalah transaksi pembelian barang/jasa dan transaksi penarikan uang tunai di mesin ATM dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debet.
Di Indonesia saat ini terdapat 7 (tujuh) perusahaan sebagai penyedia sistem pembayaran....
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Jeffrey Nathanael, author
ABSTRAK
Sebagai salah satu pendukung pada sektor konstruksi. industri semen sangat
dibutuhkan untuk pembangunan fisik seperti gedung-gedung perkantoran. perumahan
dan jalan. Tetapi pada masa krisis ekonomi saat ini, konsumsi semen dalam negeri
menurun karena tidak berjalannya kegiatan pembangunan dibidang konstruksi dan
turunnya daya beli masyarakat. Konsumsi semen nasional masih meningkat pada
tahun 1997 dan mulai menurun...
2002
T5328
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rudy Tjahjadi Kurniawan, author
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Andi Rafiuddin Anwar, Author
ABSTRAK
Pelayaran merupakan salah satu faktor penting dalam kegiatan bisnis dan perdagangan dalam negeri maupun luar negeri, terlebih lagi sudah dimulainya era perdagangan bebas yang membutuhkan suatu alat transportasi yang dapat mengangkut barang atau muatan pada setiap prosesnya.
Kapal laut yang mengangkut barang atau muatan dari berbagai pelabuhan merupakan sarana...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Martin Haryadi, author
ABSTRAK
Pembahasan karya akhir ini adalah pengembangan pasar yang dilakukan Egisys AG
di Indonesia sebagai langkah awal memasuk pasar di Asia PasifĂk. Perusahaan yang
memiliki basis di Jerman ini, telah merealitakan misinya tersebut dengan mendirikan PT.
Egisys Indonesia (El) sebagal anak perusahaannya di Indonesia pada Sepetember 2000,
Pada masa awal sejak pendiriannya, EI masih beroperasi...
2001
T2611
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Agustono, author
Dalam rangka memasuki era glohalisasi sesuai dengan perubahan pasar global, setiap organisasi perusahaan dituntut untuk membangun sumber daya manusia yang professional dan berkompetensi tinggi yang diharapkan menjadi pusat keunggulan suatu perusahaan sekaligus sebagai pendukung daya saing perusahaan.
Sehubungan hal tersebut, setiap perusahaan yang unggul perlu memiliki kompetensi yang tinggi dan menjadi...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
T18500
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Cut Dewi Fransina, author
ABSTRAK
dalam karya akhir ini adalah analisa strategi yang dipakai PT Astra
International Tbk ? Toyota Sales Operation yang lebih dikenal dengan Auto 2000,
dalam menghadapi tantangan globalisasi dan pemberlakuan kebijakan otonomi
daerah di Indonesia, dengan tinjauan khusus pada produk unggulannya yaltu Toyota
Kijang.
Auto 2000 merupakan salah satu hasil dan strategi diversifikasi yang dilakukan
oleh...
2001
T1903
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ginting, Sylvana Angreni, author
Persaingan bisnis yang semakin ketat dan kompetitif akan mengubah lingkungan bisnis menjadi lebih kompleks. Perubahan ini dapat merubah prinsip-prinsip manajemen yang digunakan selama ini, termasuk penilaian kinerja yang dilakukan oleh perusahaan selama ini. Pada masa sekarang pengukuran kinerja perusahaan tidak hanya dilihat dari perspektif keuangan tetapi juga melihat perspektif non...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library