Ditemukan 127 dokumen yang sesuai dengan query
Chiara Azura Hanifah, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi dorongan pembelian impulsif produk pakaian pada TikTok live stream shopping. Untuk memahami hal tersebut, penelitian mengadopsi kerangka Stimulus-Organism-Response yang menjelaskan bagaimana lingkungan eksternal dapat memengaruhi perilaku individu melalui keadaan afektif dan kognitif mereka. Pengumpulan data dilakukan kepada 277 responden di Indonesia yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Tsulits Anna Mushlihatuns, author
ABSTRAK
Perkembangan dan inovasi tehnologi dalam memproses informasi
memungkinkan pengiklan atau pemasar dapat merubah strategi kampanye
pemasaran yang mereka lakukan dari bentuk iklan massal secara tradisional
kedalam bentuk iklan personal untuk mengirimkan pesan iklan kepada konsumen
secara individual. Tetapi karena iklan personal dapat menginvasi konsumen
sampai kepada wilayah paling pribadi, konsumen cenderung beranggapan bahwa
informasi personal yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T38600
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Yuramanti, author
Iklan sebagai bagian dari bauran promosi yang juga merupakan bagian dari strategi integrated marketing commnunication (IMC), sehingga perusahaan harus mendesain iklannya agar tujuan komunikasi dan promosi yang diinginkan bisa tercapai. Seorang endorser atau juru bicara digunakan oleh marketer pada iklan produk mereka sebagai sumber yang kredibel dan memiliki daya tarik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Devara, author
Pemasaran business-to-business (B2B) tidak mendapat perhatian sebanyak pemasaran
yang ditargetkan kepada konsumen karena sifatnya yang biasanya dikerjakan di
belakang layar, namun nilai transaksi B2B tetap dianggap substansial dalam jumlah dan
kontribusinya terhadap perekonomian. Pemasaran B2B biasanya dilakukan oleh tim
account manager perusahaan yang telah melampaui peran sebagai penjual atau sales
tradisional menjadi fungsi yang lebih...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Yan Ananto Hutomo Putro, author
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh brand personality terhadap trust, attachment dan commitment to the brand. Data dikumpulkan dan diperoleh melalui menyebar kuesioner secara langsung kepada 150 responden yang merupakan pengguna mobil Toyota Kijang yang menggunakan Toyota Avanza minimal 3 tahun. Metode analisis data menggunakan uji instrument dengan metode...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Dwi Oktiana Irawati, author
Sesuai ketentuan Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial, maka pada tanggal 1 Januari 2014, seluruh rakyat Indonesia wajib menjadi peserta jaminan sosial yang salah satunya adalah Jaminan Kesehatan. Sebelumnya, jaminan sosial hanya diwajibkan untuk pekerja formal dan Pegawai Negeri Sipil padahal jumlah terbesar tenaga kerja di...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Kavindra Ahmad Demelza Pramaputra Ridha, author
Selama beberapa dekade terakhir, kewirausahaan telah dipelajari secara luas, dan telah dikaitkan dengan bidang studi lain, seperti psikologi sosial. Bidang-bidang tersebut telah digabungkan dengan kontribusi terobosan untuk mengeksplorasi bagaimana beberapa aspek dapat mengarah pada niat seseorang untuk menjadi pengusaha. Membangun dari penelitian sebelumnya, pendidikan tentang kewirausahaan telah dipertimbangkan sebagai aspek...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Faishal Aqsadewa, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh customer engagement melalui instagram terhadap customer loyalty pelanggan Somethinc. Terdapat variabel trust, commitment, dan customer value creation diantara hubungan keduanya. Pengumpulan data dilakukan melalui survei kepada 199 responden yang berdomisili di Indonesia, berusia diatas 18 tahun, mengikuti akun instagram Somethinc, dan pernah membeli produk Somethinc...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Isnaini Nursilvia, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa pengalaman merek pada konsumen Gojek Indonesia memiliki pengaruh terhadap loyalitas merek. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan para pengguna Gojek Indonesia yang berdomisili di Indonesia yang berusia 18-28 tahun. Terdapat sebanyak 290 responden terkumpul yang menggunakan metode purposive sampling. Kemudian, diolah dan dianalisis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
M. Alimardi Hubeis, author
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu faktor apa saja yang berperan dalam mempengaruhi pelanggan Carrefour untuk membeli produk private label Carrefour. Dalam penelitian ini, minat beli konsumen dijelaskan dengan mengamati beberapa variabel: brand image, store image, perceived risk dan price image. Untuk menganalisa hubungan antar variabel tersebut, penelitian ini menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T51273
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library