::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 297 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Eljihad Akbari Syukriah Mathori, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah persepsi yang timbul dari pribadi konsumen terhadap suatu produk perbankan, yaitu produk Mobile Banking Bank XYZ, berpengaruh pada pembentukan behavioral to adopt terhadap produk Mobile Banking itu sendiri. Sehubungan dengan tujuan tersebut hipotesis yang diajukan adalah untuk mengetahui apakah variable TAM (Technology...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34736
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Safitri, author
ABSTRAK
Penelitian dalam tesis ini ingin menguji peran dari psychological sense of community terhadap intensi loyalitas serta menguji peran dari satisfaction with core attribute terhadap overall satisfaction. Komunitas yang dijadikan objek penelitian adalah Hijabers Community (HC). Penelitian menggunakan metode Structural Equations Modelling (SEM). Berdasarkan data dari 100 responden dapat diketahui bahwa dalam psychological sense of community...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34731
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rian Cendra Setiyadi, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap terhadap iklan dan sikap terhadap merek pada studi kasus l-men. Untuk menjawab permasalahan yang telah dirumuskan maka perlu diperoleh data yang berkaitan dengan variabel-variabel penelitian. Data mengenai endorser, sikap terhadap iklan dan sikap terhadap merek dikumpulkan dari 165 responden dengan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anditya Wibawa, author
ABSTRACT
ABC Hotel has existed as budget hotel for approximately 20 years, upheaval of tight competition in the budget hotels affect to ABC Hotel in the future. Today, ABC hotel is facing a lot of challenges to survive in the competition. Navigate the company to create more customer values is a road to competitiveness...
2012
T32232
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ludwi Prakosa Samoen, author
ABSTRACT
The software application industry nowadays enables organizations as well as individuals to establish a new type of business model which is called Software as a Service also known as SaaS. This thesis is about a business plan of establishing a software production company or a startup which will be funded by the founders of...
2012
T32266
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Stefanus Dody Kristianto Wicaksono, author
ABSTRAK
Dalam perkembangannya benih hibrida dimulai pada tahun 1989 yaitu ditandai dengan munculnya jenis varietas jagung hibrida, dan pasar benih hibrida terus mengalami perkembangan dalam hal teknologi dimana pada tahnn 2005 muncul varietas terbaru yaitu varietas benih padi hibrida Dalam beherapa tahnn terakhir jnmlah penggunaan benih hibrida terus meningkat sehingga dapat...
2011
T33695
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Riska Amelia Hasan, author
ABSTRAK
Skripsi ini dimaksudkan untuk melihat pengaruh dari penerapan strategi experiential marketing yang dilakukan pada salah satu perusahaan produk kecantikan terkemuka di dunia dan di Indonesia, yaitu The Body Shop Indonesia. Penelitian terdahulu telah membuktikan bahwa dimensi experiential marketing mempengaruhi perceived experiential value konsumen, tingkat kepuasaan pelanggan, dan tingkat loyalitas pelanggan...
2013
S46093
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hamonangan, Harris Angelo, author
ABSTRAK
Dalam rangka mengurangi kemacetan lalu lintas kota Jakarta, pemerintah menggalakan penduduk unuk menggunakan angkutan umum. Salah satu angkutan umum yang ditujukan untuk mengatasi kemacetan adalah Transjakarta. Penelitian ini berfokus untuk melihat faktor-faktor yang berpengaruh terhadap repurchase intentions dari konsumennya melalui pengaplikasian model perceived value, dan juga pengaruh dari keberadaan penyedia jasa angkutan umum lainnya. Tujuannya adalah...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Seravica Molasita Mahu, author
ABSTRAK
Publisitas merupakan salah satu media promosi yang penting dalam mendukung rangkaian strategi 360 komunikasi pemasaran terpadu (IMC). Publisitas masuk dalam ranah public relations dimana tugas umum public relations adalah menjaga citra positif, menangani publisitas negatif, dan meningkatkan efektivitas unsur-unsur dalam bauran promosi (marketing mix). Berdasarkan isi pesannya, publikasi dapat dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu publikasi...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ellyana Kusdiarti Walang, author
[ABSTRAK
Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Money, Rose dan Hillenbrand (2010b) yang dilakukan pada konteks yang berbeda yaitu konteks service pada pelanggan perusahaan penerbangan. Penelitian ini dilakukan untuk mengeneralisasi model penelitian yang melibatkan pengaruh corporate identity mix (CIM) terhadap corporate reputation (CR) secara bersama-sama dengan pengaruh pengalaman pelanggan terhadap business operations (BO) sehari-hari. Pengaruh CIM dimediasi...
2013
T38930
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>