Ditemukan 26 dokumen yang sesuai dengan query
Millaty Ismail, author
Pada saat ini, iklan televisi sedang berkembang karena banyaknya televisi swasta di Indonesia. Dala menyampaikan pesan iklan tersebut dapat dilakukan berbagai pendekatan, antara lain dengan pendekatan humor. Pendekatan humor dapat memancing perhatian sehingga penonton mau memperhatikan iklan. Setelah mereka memperhatikan iklan diharapkan mereka
akan memperhatikan produk yang diiklankan tetapi kadang-kadang
yang terjadi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4107
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
R.R.R. Kartika Budi Cahyani, author
Sejak pertama kali meluncurkan produk klasik dalam bentuk bubuk, kira-kira sepuluh tahun yang lalu, permintaan untuk produk minuman energi ini dirasakan cukup tinggi, karena belum banyak produk sejenis yang beredar di pasaran, kebanyakan produk minuman energi pada waktu itu adalah produk import yang harga jualnya menjadi relatif cukup mahal. Terobosan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tuhatu, Helena Yustina, author
1994
S4132
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Lumbantoruan, Wina Novriyanti, author
ABSTRAK
Sekarang ini , kategori mobil B car adalah segmen terbesar ke-4 di industri
otomotif. Volumenya di perkirakan akan tumbuh 50% dengan market share dari
8% ke 10% antara 2010-2014. Ford Fiesta adalah produk baru Ford yang baru
diluncurkan dua tahun yang lalu di Indonesia. Walaupun telah 2 tahun
diluncurkan namun awareness belum tercipta dengan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S43587
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Shegi Caesario, author
Starbucks merupakan pemimpin dunia dalam retail dengan specialty coffee dan cofee shops. Secara keseluruhan, hampir 35 juta konsumen mengunjungi Starbucks setiap minggunya di dunia. Begitu pula di Indonesia, Starbucks merupakan Top of Mind brand dan market leader brand coffee shop. Starbucks membuka toko pertama di Indonesia pada 17 Mei 2002...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Dimas Yudho Setio, author
[ABSTRAK
Kini banyak bermunculan produk-produk teh kemasan hingga teh hijau siap
minum (Ready To Drink), salah satunya Myhealth Relaxo. Teh hijau siap minum
yang diklaim mengandung Green-TLT yang mampu meningkatkan efek
kenyamanan bagi peminumnya.
Permasalahan utama yang dihadapi oleh Myhealth Relaxo ini ini
adalah, belum terciptanya awareness di masyarakat. Karena produk ini merupakan
produk baru di pasaran,...
2012
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library