Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
M. Gunawan Alif, author
Aktivitas pemasaran dengan memanfaatkan strategi Cause-Related Marketing (CRM) terus berkembang sejak American Express (Amex) mendonasikan satu dollar untuk setiap kartu yang dibuka oleh nasabah baru dan disumbangkan untuk perbaikan Statue of Liberty di New York pada tahun 1983. Kegiatan CRM juga sudah mulai terlihat dimanfaatkan oleh sejumlah produsen di Indonesia,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
D1538
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
M. Gunawan Alif, author
Buku ini berisi mengenai kiat baik bertetangga, pemahaman dan peraturan mengenai CSR, merancang inisiatif CSR Strategis, Laporan dari Garis depan, dan pilar beragam pengabdian...
Jakarta: Jakarta Baru, 2016
658.408 GUN g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
M. Gunawan Alif, author
Merek (brand) merupakan salah satu faktor penting dalam kegiatan pemasaran. Sejumlah buku teks maupun trade books mengenai topik ini telah banyak ditulis (antara lain: Aaker, 1991, 1996; Upshaw, 1995, Duncan & Moriarty, 1997; Hart & Murphy, 1998; Keller, 1998). Aaker (1991) menyebutkan bahwa merek adalah nama dan/atau simbol yang bersifat...
2002
JMIN-I-1-Feb2002-38
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library