Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Yuliandari Putri Kusumawardhani, author
ABSTRAK
Penggunaan celebrity sebagai endorser dalam strategi periklanan semakin banyak
dijumpai saat ini. Keuntungan penggunaan celebrity ini bermacam-macam, seperti
meningkatkan kredibilitas prusahaan di mata masyarakat dan meningkatkan penjualan
produk. Thesis ini membahas mengenai penggunaan celebrity sebagai endorser melalui
dimensi credibility endorser, kredibilitas prusahaan dan faktor eksternal dan internal
prusahaan terhadap keputusan konsumen untuk menonton. BrokenHeart merupakan...
2012
T 30405
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Putri Kusumawardhani, author
ABSTRAK
Pengukuran occupational stress pada agen corporate customer care perlu dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan. Pada penelitian kali ini penulis menggunakan Electroenchepalogram dengan mengukur gelombang frekuensi Beta dan menghitung nilai Relative Power Ratio untuk mengetahui tingkat occupational stress pada agen corporate customer care. Hasil dari penelitian ini...
2016
S62892
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library