::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 647 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gilang Hredaya, author
[Penelitian ini merupakan replikasi model penelitian yang dilakukan oleh Boo (2009) tentang aplikasi ekuitas merek pelanggan terhadap tenpat atau tujuan pariwisata, dalam penelitian ini, Bali dan Lombok dijadikan tujuan pariwisata yang akan diteliti. Penelitian ini termasuk kategori penelitian kuantitatif dengan deskriptif, cross sectional studies. Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat dua cara untuk meningkatkan loyalitas...
2015
S59322
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novely Siswaningsih, author
[Tujuan utama skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh interaksi pengguna media sosial, terhadap brand awareness dan purchase intention. Studi kasus dilakukan pada jenis media sosial Instagram, khusus akun NYX Cosmetics (@nyxcosmetics). Penelitian ini diolah dengan software SPSS 20 untuk pretest dan SmartPLS 2 & 3 untuk main test, menggunakan teknik...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59331
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mabrur Herzaridano, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang pengaruh smartwatch product category characteristic yang berada pada SAMSUNG Galaxy Gear terhadap brand extension attitude. Di dalamnya terdapat juga variabel awareness set size, awareness set similarity, dan product category familiarity yang membangun brand extension category attitude. Lebih lanjut lagi, skripsi ini membahas pengaruh brand extension category...
2015
S59347
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Apsari Anindyajati, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand personality terhadap repurchase intention dari konsumen merek pakaian Uniqlo serta dimensi brand personality yang paling berpengaruh terhadap repurchase intention. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling terhadap 100 responden yang merupakan mahasiswa program sarjana dan vokasi di...
2015
S59466
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Beryl Masdiary, author
[Nation branding adalah konsep baru yang didefinisikan sebagai campuran elemen multi-dimensi yang unik dan menunjukkan diferensiasi budaya dan relevansinya untuk semua khalayak sasaran.Penerapan teknik merek ini terutama dilakukan untuk menghadapi persaingan global yang sekarang dihadapi oleh negara terutama dalam pasar eksternal. Kondisi ini menyadarkan negara untuk memperkuat brand mereka dengan tujuan utama untuk menarik wisatawan,...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43764
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Soraya Medina Ruza, author
Branding universitas memiliki keunikan tersendiri karena merupakan organisasi yang berbasis kepada sumber daya manusia. Pendekatan dari dalam ke luar yang melibatkan seluruh karyawan akademik dan non akademik dalam proses membangun brand menjadi cara yang efektif dalam pengembangan strategi branding universitas. Internal branding merupakan salah satu cara agar karyawan dapat memahami...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Hasanah, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ronald Susanto, author
Tesis ini membahas mengenai bagaimana penggunaan personal branding untuk membangun brand equity dari suatu institusi yang dinaungi. Berdasarkan 100 sampel responden, peneliti menemukan bahwa personal branding Rhenald Kasali yang cukup tinggi memiliki korelasi dengan brand equity MMUI, namun tingkat pengenalan responden pada MMUI tidak memiliki korelasi dengan brand equity dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26622
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rina Merryliana, author
Karya akhir ini bertujuan untuk melakukan analisa terhadap ekuitas merek yang dimiliki oleh Golia. Sebagai produk permen yang termasuk dalam kategori produk low involvement, peran ekuitas merek tetap penting sebagai dasar dalam keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini berdasarkan pada adanya permasalahan yang dihadapi oleh Golia dari sisi penjualan. Dengan mengetahui...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27268
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>