Ditemukan 30 dokumen yang sesuai dengan query
Rasiadi Budiman, author
ABSTRAK
Secara urnum pertumbuhan pasar PC yang tinggi di lndonesia
disebabkan oleh dua hal, pertama adalah semakin tingginya kesadaran dan
pengetahuan masyarakat mengenai teknologi komputer terutama dengan
berkembangnya industri multimedia dan internet. Kedua, semakin
rendahnya harga komputer yang dipicu oleh liberalisasi perdagangan antar
negara dan kemajuan teknologi.
Faktor keberhasilan utama agar unggul di persaingan menuntut
perusahaan PC...
1997
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dyah Ekawati, author
Dengan semakìn berkembangnya teknologi di bidang komputer khususnya di Indonesia , maka PT Mitra Bersaudara Abadi sebagai satu ? satunya agen tunggal dari perusahaan komputer AI ? Alamiah di Kairo (Mesir), melihat persaingan bisnis ¡ni dan aspek pengembangan pasar produk baru, sebagal usaha untuk mengantisipasi semakin ketatnya persaingan di pasaran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Erie Riza Nugraha, author
Perubahan besar yang terjadi di dunia teknologi informasi yang dialami di seluruh belahan bumi bukanlah hal yang baru bagi para pelaku maupun para pengguna perangkat dan jasa teknologi informasi. Setiap delapan betas bulan kemampuan mikro processor meningkat menjadi dua kali lipat atau jika dilihat dari segi harga mengalami penurunan harga...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fransman, Martin, author
Cambridge, UK: Cambridge University Press, 1991
338.470 04 FRA m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Feigenbaum, Edward A., author
Reading Mass.: Addison-Wesley, 1983
338.470 FEI f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Feigenbaum, Edward A., author
London: Michael Joseph, 1984
338.476 FEI f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Okajaya, author
Skripsi ini membahas persaingan antara dua perusahaan di dalam sebuah pasar duopoli, di mana pasar itu memiliki karakteristik berupa perubahan lingkungan yang cepat dan drastis, serta tingginya saling ketergantungan antar pemain, baik di dalam pasar yang bersangkutan, maupun dengan industri-industri lain yang terkait. Interaksi antara kedua perusahaan ini mengandung unsur-unsur...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
S19450
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
David Gunawan, author
Persaingan yang keras ditambah lagi perkembangan ekonomi dunia dan Indonesia yang kurang menggembirakan, mengakibatkan porsi bisnis yang tersedia tidak bertambah banyak, sedangkan jumlah pemasok komputer bertambah banyak, membuat usaha menjual komputer tìdaklah mudah.
Sebelum banyak pemasok komputer memasuki pasar, umumnya mereka hanya mengandalkan penjualan dan perangkat keras saja. Dan perangkat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Azmie Kasmy, author
ABSTRAK
Dalam persaingan merek, merupakan tantangan bagi pemasar untuk meningkatkan
ekuitas mereknya karena ekuitas merek yang tinggi bisa menciptakan keuntungan yang tinggi
pula bagi manufaktur komputer Ekuitas merek yang tinggi akan menciptakan loyalitas dan
memberikan peluang bagi perusahaan untuk menawarkan produk dengan harga yang sesuai
dengan perceived quality dari konsumen.
Pada beberapa jurnal pemasaran khususnya...
2002
T3574
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
O`Regan, Gerard, author
Topics and features, offering many pedagogical features such as chapter-opening key topics, chapter introductions and summaries, exercises, and a glossary. Presents detailed information on major figures in computing, such as Boole, Babbage, Shannon, Turing, Zuse and Von Neumann. Reviews the history of software engineering and of programming languages, including syntax...
London: Springer, 2012
e20406296
eBooks Universitas Indonesia Library