::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Glend Pradana, author
Ketatnya persaingan dalam pasar menuntut perusahaan untuk memiliki keuntungan kompetitif melalui formulasi logo perusahaan yang tepat. Penelitian sebelumnya mengusulkan bahwa service responsiveness sebagai variabel penting dalam konteks pelayanan jasa turut dipertimbangkan dalam konstruk logo perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari logo perusahaan beserta elemennya yang kemudian memengaruhi citra perusahaan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61659
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fadhilah Adiati Heryani, author
Peristiwa war for talent menyebabkan meningkatnya persaingan dalam memperoleh kandidat karyawan yang berpotensial. Meningkatnya persaingan, membuat perusahaan untuk memaksimalkan upayanya dalam menarik minat melamar para pencari kerja sehingga perusahaan dapat memperoleh karyawan yang berpotensial. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh corporate image PT Telekomunikasi Selular terhadap intention to apply pada...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meuthia Kasim, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S4088
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aida Yunita, author
Skripsi ini membahas hubungan antara komponen servicescape, image perception dan behavioral intention pada studi kasus Warunk Upnormal. Penelitian ini menggunakan metode conclusive descriptive dan cross-sectional. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling yaitu convenience sampling, kemudian kuisioner disebar kepada 182 responden. Responden penelitian ini adalah pelanggan Warunk Upnormal yang digolongkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aruan, Hans Benhard, author
ABSTRAK
Seberapa besar tingkat keterlibatan seseorang dalam aktivitas sosial media perusahaan sangat mempengaruhi persepsinya terhadap reputasi perusahaan tersebut, yang implikasinya berujung pada timbulnya keinginan untuk membeli yang lebih tinggi dari orang tersebut terhadap produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari intensitas penggunaan media seseorang terhadap keterlibatannya dengan sosial media perusahaan, baik...
2016
S64040
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library