::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Martin Haryadi, author
ABSTRAK
Pembahasan karya akhir ini adalah pengembangan pasar yang dilakukan Egisys AG di Indonesia sebagai langkah awal memasuk pasar di Asia PasifĂ­k. Perusahaan yang memiliki basis di Jerman ini, telah merealitakan misinya tersebut dengan mendirikan PT. Egisys Indonesia (El) sebagal anak perusahaannya di Indonesia pada Sepetember 2000, Pada masa awal sejak pendiriannya, EI masih beroperasi...
2001
T2611
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ernesth Whanarahardja, author
Tesis ini disusun dengan keingintahuan untuk memahami lebih lanjut proses interpretasi dari sebuah strategi marketing global, bagaimana AstraZeneca Indonesia menerjemahkan Strategi Marketing dan Strategi Brand Global Onglyza kedalam Strategi Marketing dan Strategi Brand Indonesia sebelum tanggal peluncuran. Tujuan dari tesis ini adalah untuk memahami dan menganalisa proses interpretasi, memahami proses...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T21768
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library