Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Siti Aura Nurusysyarifah, author
ABSTRACT
Tesis ini membahas penerapan konsep shared learning di Perpustakaan Kementerian PUPR yang dapat dilihat dari desain, layanan, fasilitas, dan kegiatan yang diadakan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode studi kasus menggunakan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan analisis dokumen. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa Perpustakaan...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tiara Kusumaningtiyas, author
ABSTRAK
Berdasarkan panduan Rencana Strategis Universitas Prasetiya Mulya untuk periode tahun 2016-2020, salah satu permasalahan strategis yang menjadi perhatian adalah mengenai rendahnya output publikasi penelitian. Selain itu, Universitas Prasetiya Mulya menerapkan metode pembelajaran yang student centered, problem solver dan mengembangkan manusia melalui soft skill. Oleh karena itu, manajemen Universitas Prasetiya Mulya...
2017
T48504
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muhamad Reza Wicaksono, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang penerapan konsep learning commons di Perpustakaan Universitas Indonesia. Tujuan penelitian ini untuk mengevaluasi tata ruang gedung Perpustakaan Universitas Indonesia, dikaitkan dengan fungsinya sebagai learning commons. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, serta menerapkan purposive sampling dalam menentukan sampel. Berdasarkan hasil penelitian yang didapat...
2016
S65598
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Lee, Jyh-an, author
'Jyh-An Lee provides the first comprehensive account of non-profit organizations and their overlooked role in setting (and working around) intellectual property policy. The reader will find a wealth of information and a novel theory of NPOs as part of the IP ecosystem.' - Mark A. Lemley, Stanford Law School, U...
Northampton: Edward Elgar, 2012
346.048 LEE n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
In the dynamic and interactive academic learning environment, students are required to have qualified information literacy competencies while critically reviewing print and electronic information. However, many undergraduates encounter difficulties in searching peer-reviewed information resources. Scholarly Information Discovery in the Networked Academic Learning Environment is a practical guide for students determined...
Oxford : Chandos , 2014
e20427952
eBooks Universitas Indonesia Library