::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fransiska Larasati Dyah Sekaringtyas, author
Penelitian ini mengeksplorasi pemaknaan khalayak terhadap produk femvertising dengan mendalami pengalaman perempuan Indonesia berkulit gelap dan berambut keriting terhadap standar kecantikan dominan dan pemaknaannya terhadap iklan #CantikSatukanKita oleh Dove Indonesia. Melalui pendekatan kualitatif dan metode wawancara mendalam, peneliti membahas hubungan antara pemaknaan khalayak terhadap standar kecantikan dominan dengan pembacaannya terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cindy Rachma Muffidah, author
Penelitian mengenai penggunaan media cerita dalam dunia pemasaran FMCG sudah cukup banyak dilakukan. Meski demikian, penelitian spesifik yang membahas penggunaan short brand story di kemasan fast moving consumer goods (FMCG) belum banyak dilakukan dan bahkan belum ada di Indonesia. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh dari short...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cindy Natalia Wijaya, author
Potensi perkembangan bisnis paska pandemi menuntut perusahaan e-grocery

untuk mengembangkan strategi yang dapat menarik banyak tenaga kerja, terutama
generasi milenial yang merupakan angkatan kerja terbesar di Indonesia. Sistem rekrutmen
yang efisien dan membangun citra perusahaan yang baik melalui employer branding
bermanfaat untuk menarik minat para calon pekerja. Studi akan berfokus untuk mengukur
pengaruh variabel e-recruitment,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Guna memenangkan hati pasar, sebuah merek harus bisa terlihat berbeda dan menonjol ketimbang kompetitiornya. Hal ini dikarenakan persaingan merebut pasar cukup sengit, terlebih dengan banyaknya pilihan dapat membuat konsumen beralih dari satu merek ke merek lainnya. Dalam menjawab permasalahan tersebut, Dove, salah satu anak perusahaan Unilever menciptkan brand personality yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nurfitriana Tri Utami, author
ABSTRAK
Dalam rangka memperluas pasar konsumen, perusahaan perlu memperhatikan kepuasan konsumen yang akan berdampak pada keberlanjutan kegiatan pembelian produk. Market basket analysis dilakukan untuk melihat pola pembelian konsumen dengan cara mengidentifikasi asosiasi dari berbagai produk yang diletakkan konsumen pada keranjang belanja. Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh jenis gerai terhadap pola...
2017
S68238
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hogshead, Sally, author
Sally Hogshead believes the greatest value you can add is to become more of yourself. Hogshead rose to the top of the advertising profession in her early twenties, writing ads that fascinated millions of consumers. Her internationally acclaimed book Fascinate: Your 7 Triggers to Persuasion and Captivation has been translated...
California: Harper Business, 2016
658.800 HOG f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Whitman, Drew Eric, author
New York: McGraw-Hill, 2015
658.8 WHI b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Namira Aisyha, author
ABSTRAK
Mempertahankan karyawan yang berharga selalu menjadi hal yang penting untuk organisasi, bahkan saat ini dibutuhkan lebih penting dalam pasar dimana sumber daya manusia tetap menjadi salah satu dari beberapa sumber yang dapat memberikan keuntungan kompetitif yang berkelanjutan. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan keterkaitan antara Employer Brand Perception EBP , Servant...
2017
S65885
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Woodside, Arch G., author
Storytelling-Case Archetype Decoding and Assignment Manual reviews tourism and hospitality applications of Jung's work on archetypes in shaping behavior and unconscious/conscious thought. This book provides tools for confirming relevancy and falsifying incorrect archetype assignments of stories consumers and brands tell...
United Kingdom: Emerald, 2016
e20469267
eBooks  Universitas Indonesia Library