Ditemukan 37 dokumen yang sesuai dengan query
Maria Tries, author
ACS recognizes that there is a need to improve their level of service and customer satisfaction overall in the company. This study discusses the various developments in the business climate that warrants a change and adoption of an appropriate strategy that has a Relationship Focus.
Customers in a business to business...
2001
T9304
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Dedy Tri Hudaya, author
Hanya memperhatikan keberadaan pelanggan sebagai end user tetapi ada satu pihak yang ikut berperan aktif dalam memasarkan kartu prabayar yaitu front liner. Front liner yang bekerj a di outlet-outlet menjual berbagai macam kartu sim card dan voucer isi ulang dengan harga yang beragam. Keadaan mulai berbalik arah dimana para frontliner...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14035
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Citra Anggraini, author
Pertumbuhan industri jasa konstruksi yang diikuti dengan pertumbuhan pangsa pasarnya telah menyebabkan berjamurnya perusahaan konstruksi di Indonesia. Untuk dapat bertahan dalam persaingan yang ketat, perusahaan harus memiliki strategi pemasaran. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT XYZ dan hambatan dalam penerapannya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S47318
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Pudjo Nugroho, author
Tesis ini menganalisa tentang Strategi Pemasaran Usaha Risoles Bunda Bogor. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Risoles Bunda Bogor denganmelakukan Strategi Perluasan Pasar. Rencana perluasan pasar sebagai langkahdalam mengembangkan usaha dilakukan dalam 2 (Dua) tahap. PengembanganTahap Pertama direncanakan pada Nopember 2009 di Lokasi Plaza Jambu Dua,Bogor dan Pengembangan Tahap Kedua direncanakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28230
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Cravens, David W., author
Jakarta: Erlangga, 1996
658.8 CRA st II (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Pendekatan pesan secara emosional dan rasional di dalam iklan merupakan strategi yang sudah umum terdapat dalam sebuah iklan. Akan tetapi perhatian khusus dapat diberikan kepada periklanan produk obat karena berbagai peraturan seperti yang dikeluarkan WHO
mengemukakan pentingnya iklan obat agar mampu membuat khalayak berpikir rasional dengan pesan iklan yang rasional pula....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Shitaratih Cindy Hastuti, author
ABSTRAK
Tulisan ini merupakan suatu studi yang berupa laporan tentang kegiatan
pemasaran suatu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha industri
yaitu PT (Persero) Indofarma.
Pemilihan topik mengenai kegiatan pemasaran perusahaan ini dilatarbelakangi
oleh pengamatan penulis secara global atas potensi produk perusahaan dan posisi
yang cukup baik sebagai salah satu Badan Usaha Milik...
2001
T2918
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Harino, author; Eka Lindadevi, author
ABSTRAK
Pemerintah sangat mendukung setiap usaha yang
berorientasi ekspor. Salah satu usaha yang berorientasi
ekspor dan menghasilkan devisa banyak adalah sektor non-
migas, khususnya tekstil dan produk tekstil. Dalam tahun
1988/89 ekspor non-migas dan komoditi tekstil dan produk
tekstil, menduduki tingkat kedua terbesar setelah kayu.
Industri produk tekstil (garmen) Indonesia mulai aktif kira
kira duapuluh tahun lalu. Untuk...
1990
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Zaeful Hanefi Z.Z., author
ABSTRACT
In the last couple of years, Vietnam became one of the attractive target
countries for international investors because of its stable political environment, high
economic growth and enormous natural resources.
This paper provides an analysis that will describe feasibility on penetrating
the Vietnamese instant noodle market and selection of the most appropriate market
entry strategy.
The...
1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Hasianni Ferronika, author
ABSTRAK
Dengan dikeluarkannya deregulasi pemerintah di bidang perbankan dalam
Pakto 1988, Pakjan 1990, Pakfeb 1991, maka perbankan memiliki peluang yang
lebih besar untuk meningkatkan peran penunjang kegiatan pembangunan.
Perkembangan jumlah bank membuat persaingan antara bank menjadi ketat,
sehingga setiap bank berlomba dengan berbagai macam cara untuk memenangkan
persaingan. Salah satu cara bank untuk memenangkan persaingan meraih...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library