Ditemukan 63 dokumen yang sesuai dengan query
Bettinghaus, Erwin P., author
New York: Holt, Rinehart and Winston, Inc., 1968
001.51 BET p;001.51 BET p (2)
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Roos, Raymon S., author
New Jersey: Prentice-Hall, 1985
001.51 ROS u
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Ni Putu Sarilani Wirawan, author
Salah satu tantangan menjamin keberlanjutan finansial pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) adalah dalam memiliki sumber dana beragam, termasuk dari kelompok donatur individual. Fokus penelitian ini adalah untuk menggalang komitmen donasi uang dari individu terhadap program pelestarian hutan di Kalimantan. Strategi intervensi yang diterapkan adalah teknik intervensi Mass Interpersonal Persuassion (Fogg,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
T30638
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Clara Handayani, author
Kita memiliki banyak sekali masalah Iingkungan saat ini. Mulai dari berbagai jenis pencemaran, kerusakan-kerusakan Iingkungan, punahnya berbagi jenis mahluk hidup, sampai makin menipisnya persediaan sumber daya alam yang kita miliki. Masalah-masalah ini harus segera diatasi agar tidak mengancam kehidupan manusia dan mahluk hidup lain yang hidup di bumi ini. Untuk...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2001
S3074
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Simons, Herbert W., author
New York: Randon House, 1976
303.3 SIM p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Reardon, Kathleen Kelley
Beverly Hills: Sage Publications, 1981: Beverly Hills, 1981
303.342 Rea p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Brown, J.A.C. (James Alexander Campbell), 1911-1964, author
London: Penguin Books , 1972
301.152 BRO t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cialdini, Robert B., author
Jakarta: Kencana Prenada Media, 2007
152 CIA p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Luh Ketut Suryani, author
Jakarta: Pustaka Populer Obor, 2010
153.8 LUH m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Andrew Ariobimo, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas strategi komunikasi persuasi yang dilakukan oleh sales
force Honda, yaitu sales lapangan dan sales counter serta mereka memaknai
proses komunikasi persuasi dalam pemasaran. Penelitian ini menggunakan
metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Penelitian ini menyimpulkan
bahwa pada dasarnya tidak ada perbedaan yang signifikan antara sales lapangan
dan sales counter. Hasil penelitian menunjukan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T35115
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library