::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 38 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ni Putu Sarilani Wirawan, author
Salah satu tantangan menjamin keberlanjutan finansial pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) adalah dalam memiliki sumber dana beragam, termasuk dari kelompok donatur individual. Fokus penelitian ini adalah untuk menggalang komitmen donasi uang dari individu terhadap program pelestarian hutan di Kalimantan. Strategi intervensi yang diterapkan adalah teknik intervensi Mass Interpersonal Persuassion (Fogg,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
T30638
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Clara Handayani, author
Kita memiliki banyak sekali masalah Iingkungan saat ini. Mulai dari berbagai jenis pencemaran, kerusakan-kerusakan Iingkungan, punahnya berbagi jenis mahluk hidup, sampai makin menipisnya persediaan sumber daya alam yang kita miliki. Masalah-masalah ini harus segera diatasi agar tidak mengancam kehidupan manusia dan mahluk hidup lain yang hidup di bumi ini. Untuk...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2001
S3074
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Reardon, Kathleen Kelley
Beverly Hills: Sage Publications, 1981: Beverly Hills, 1981
303.342 Rea p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Brown, J.A.C. (James Alexander Campbell), 1911-1964, author
London: Penguin Books , 1972
301.152 BRO t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cialdini, Robert B., author
Jakarta: Kencana Prenada Media, 2007
152 CIA p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Andrew Ariobimo, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas strategi komunikasi persuasi yang dilakukan oleh sales force Honda, yaitu sales lapangan dan sales counter serta mereka memaknai proses komunikasi persuasi dalam pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pada dasarnya tidak ada perbedaan yang signifikan antara sales lapangan dan sales counter. Hasil penelitian menunjukan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T35115
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Widya Dwi Aryani, author
Produk komputasi untuk menciptakan teknologi persuasif semakin mudah untuk digunakan dengan adanya beberapa inovasi misalnya dalam video online dan jaringan sosial. Akibatnya, individu dan organisasi dapat memanfaatkan berbagai media untuk mempengaruhi perilaku orang melalui teknologi. In-Home Displays (IHDs) adalah salah satu media yang berpotensi untuk mengkomunikasikan umpan balik penggunaan energi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
T39242
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dewarangga Priutama, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimanakah enam Prinsip Persuasi yang terdiri dari Reciprocity, Social Proof, Liking, Authority, Commitment and Consistency, dan Scarcity yang diterapkan pada iTunes dan App Store dapat mendorong terjadinya pembelian musik dan aplikasi pada pengguna Smartphone berbasis iOS di Indonesia. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41825
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Pardiyanto, author
Laporan harta kekayaan merupakan sarana untuk mencegah korupsi pada penyelenggara negara (PN). Studi ini menfokuskan pada peningkatan kepatuhan PN dalam melaporkan harta kekayaan. Studi ini menguji Teori Tindakan Terencana (Ajzen, 1991) dalam menjelaskan tingkah laku melaporkan harta kekayaan yang dipengaruhi oleh sikap, norma subyektif dan persepsi pengendali tingkah laku. Sampel...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
T44926
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Gumgum Gumelar Fajar Rakhman, author
Persuasi adalah usaha penyampai pesan agar penerima pesan berespon sesuai dengan tujuannya. Usaha ini dilakukan di hampir semua bidang kehidupan. Orang tua mempersuasi anak, guru mempersuasi murid, politikus mempersuasi konstituennya dan produsen mempersuasi konsumennya.Luasnya bidang cakupan persuasi mendorong munculnya berbagai penelitian mengenai faktor yang mempengaruhi keberhasilan persuasi. Sejauh ini, kebanyakan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
D2342
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>