Ditemukan 18 dokumen yang sesuai dengan query
Afriansyah Ramadhan, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai survei pendapat pengguna terhadap layanan
Perpustakaan Umum Kabupaten Sukabumi. Tujuan dari penelitian ini adalah
untuk bisa mengetahui pendapat pengguna terhadap layanan di Perpustakaan
Umum Kabupaten Sukabumi dengan melihat lima dimensi pelayanan menurut
Zethmal, Parasuraman, dan Berry (1988) yaitu: Bukti Fisik (Tangible),
Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsible), Jaminan (Assurance), dan
Empati (Empathy). Penelitian...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S42182
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Andhini Prawita Wedhana, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas kualitas layanan perpustakaan riset di Bank Indonesia.
Tujuan dari penelitian ini adalah unruk menggambarkan kualitas layanan yang
terdapat di perpustakaan riset Bank Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian
kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Hasil dari penelitian ini adalah
gambaran kualitas layanan perpustakaan riset Bank Indonesia yang dilakukan oleh
staf perpustakaan untuk memaksimalkan layanan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S56545
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Metode LibQual+TM adalah bentuk survei dalam konteks penelitian di perpustakaan untuk mengevaluasi kualitas layanan perpustakaan, atau dengan kata lain bahwa metode LibQual+TM ini mengukur kualitas layanan perpustakaan berdasarkan harapan dan persepsi pemustaka terhadap dimensi layanan. Beberapa kegiatan dalam metode ini adalah mengukur kualitas perpustakaan UI. Menganalisis untuk tahu rata-rata yang...
JIPI 1:1 (2011)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Dewasa ini dunia telah ditandai oleh berbagai perubahan yang pesat dan bersifat global. Untuk itu, diera globalisasi dan teknologi, informasi menjadi bagian dari nafas kehidupan manusia. Disamping menuntut perpustakaan sebagai institusi pengelola informasi tersebut. Selanjutnya, sebuah perpustakaan yang berkualitas memerlukan sistem pengelolaan yang rapi, baik, memuaskan terhadap tiap-tiap pemustakanya, serta...
JIPI 1:1 (2011)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Vanka Adyannisa, author
Penelitian ini membahas mengenai modal sosial yang terbentuk dalam layanan Perpustakaan Umum Kota Depok berdasarkan pada unsur kepercayaan, jaringan dan norma. Tujuan dari penelitian yang dilakukan adalah untuk mendeskripsikan proses pembentukan modal sosial dalam layanan Perpustakaan Umum Kota Depok dan memahami interaksi yang terjadi antara pustakawan dan pemustaka pada aktivitas...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Syifa Najiah, author
Penelitian ini membahas proses eksternalisasi informasi layanan pada Tel-U Open Library Kampus Jakarta dan mengidentifikasi produk yang dihasilkan dalam eksternalisasi informasi layanan dalam mendukung promosi perpustakaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Proses eksternalisasi informasi layanan telah diaplikasikan pada Tel-U Open Library Kampus Jakarta dengan menggunakan metode...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia;, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Hernon, Peter, author
Academic and public libraries are continuing to transform as the information landscape changes, expanding their missions into new service roles that call for improved organizational performance and accountability. This extensively revised and updated edition explores further the ways technology influences both the experiences of library customers and the ways libraries...
Chicago: American Library Association, 2015
025.5 HER a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hotman Novriando, author
Skripsi ini membahas tingkat kepuasan pengguna terhadap kualitas layanan layanan Perpustakaan PSJ UI. Pengambilan data dilakukan dengan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 59 responden. Penelitian ini dilakukan pada bulam Mei 2011.
Identifikasi kualitas layanan didasarkan pada lima dimensi kualitas layanan yang terdapat dalam konsep Parasuraman (1988), yakni...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
S506
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Hadyan Aldio Galih, author
Penelitian ini membahas tentang komunikasi interpersonal pustakawan di bagian layanan sirkulasi Perpustakaan Umum Kota Depok. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini untuk mendapatkan pemahaman mengenai komunikasi interpersonal pustakawan di bagian layanan sirkulasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pustakawan Perpustakaan Umum Kota Depok...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Durrance, Joan C., author
Being able to "tell your library's story," illustrating how library services provide value and help the community and users, is the key to your library's future. The practice of measuring outcomes is becoming crucial to the library's ongoing mission: libraries are being called upon to address the value of library...
Chicago: [American Library association, ], 2005
e20436067
eBooks Universitas Indonesia Library