::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 209 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bayne, Kim M.
New York: John Wiley & Sons, 1997
658.84 BAY i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
O`Connor, John, author
Harlow: Financial Times Prentice Hall, 2001
658.84 OCO m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Prima Nurita Rusmaningsih, author
Tesis ini membahas mengenai value share yang dijalankan oleh konsumen. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis konsumen UMKM bahan pangan organik BUMI Ganesa dalam melakukan value share dengan menggunakan elemen S (share) pada konsep AISAS (Attention, Intereset, Search, Action, Share) dan menganalisis promosi pemasaran internet yang efektif dalam meningkatkan share konsumen....
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T30455
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
David Chandra, author
Akhir-akhir ini, media sosial seperti Facebook menjadi salah satu metode untuk melakukan pemasaran produk dan layanan online. Social Media Optimization (SMO) adalah sebuah metode pemasaran yang kini banyak dikembangkan oleh banyak perusahaan di bidang internet marketing. Tujuan dari penelitian ini adalah implementasi menggunakan SMO pada website rumahdanproperti.com. Rumahdanproperti.com adalah website...
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2011
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Perkembangan sistem komunikasi yang semakin cepat membawa dampak yang cukup besar bagi dunia periklanan pada aplikasi mobile. Hal tersebut disebabkan oleh besarnya peluang bagi perusahaan untuk memasarkan produknya dalam bentuk mobile advertisement. Mobile advertisement adalah sebuah iklan yang dapat tampil dalam berbagai bentuk, seperti musik, grafik, suara, atau tulisan melalui...
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2011
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Penelitian ini mengkhususkan pada efektifitas iklan online dengan memanfaatkan sudut pandang ilmu sistem interaksi atau lazim disebut human-computer interaction. Pendekatan yang dipergunakan dalam pengukuran efektifitas adalah jumlah klik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui faktor-faktor apa saja yang berkaitan dengan ilmu sistem interaksi yang mempengaruhi efektifitas tersebut. Metode yang dipergunakan...
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2008
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Betania Gian Rusmayasari, author
[ABSTRAK
Analisis Situasi Dewasa ini, perawatan wajah dan tubuh penting bagi kaum wanita hingga rela mengeluarkan dana besar. Kosmetik salah satunya, tapi ada beberapa bahan kimia dari kosmetik yang berbahaya bagi kesehatan. Sadar akan bahaya ini, muncullah tren back to nature mengandalkan perawatan tradisional dengan bahan baku alami yang teruji membuat tubuh sehat...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Chaffey, Dave, 1963-
"In its fifth edition, 'Digital marketing' (previously 'Internrt marketing') provides comprehensive, practical guidance on how companies can get the most out of digital media to meet their marketing goals. 'Digital marketing' links marketing theory with practical business experience through case studies and interviews from cutting edge companies such as eBay...
Harlow, England Sydney : Pear Education, 2012
658.872 CHA d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hanson, Ward, author
Jakarta: Salemba Empat, 2000
658.8 HAN p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Strauss, Judy, author
This best-selling book is unique in that it parallels the organization of an introductory marketing textbook, but it explores key marketing concepts in the context of today's digital/​Internet environment. It fills the gap for those who have found Internet Marketing books suffer from too much ?E? and not enough marketing...
New Jersey: Prentice-Hall, 2003
658.84 STR e (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>