::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 41 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ni Putu Galih Pratiwi, author
Artikel ini membahas tentang masalah yang berkaitan dengan peran stakeholder dalam manajemen pelestarian pada Cagar budaya di Provensi Lampung. Masalah tersebut hadir dikarenakana sering terjadinya tumpang tindih kebijakan dalam proses pelaksanaan pengelolaan dan pelestarian Cagar Budaya di Provinsi Lampung. Untuk itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran stakeholder...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mochamad Drajat Syawaluddin, author
Kompetisi pada Industri Telekomunikasi khususnya operator seluler semakin ketat setelah perang tarif sudah dijadikan alat yang dianggap paling efektif oleh operator seluler untuk menarik pelanggan agar beralih ke produk mereka. Strategi TELKOMSEL untuk mempertahankan pangsa pasarnya sebagai market leader agar pelanggan tidak beralih atau berhenti berlangganan churn salah satunya adalah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
T40966
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Lydia Martun, author
Customer Relationship Management adalah pendekatan untuk mengorganisasi interaksi perusahaan dengan pelanggan yang dimulai dengan suatu sudut pandang berfokus pada pelanggan. Pada dasamya, alasan perusahaan mengadopsi CRM adalah untuk meningkatkan ketahanan pelanggan (customer relation) dan kepuasan pelanggan (customer satisfaction). Berbagai riset yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa mempertahankan pelanggan lama lebih menguntungkan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50177
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sitorus, Tivia Venica Tami, author
ABSTRAK
Penelitian ini mengangkat topik tentang Infrastruktur Teknologi untuk penerapan Customer Relationship Management CRM yang dapat mempengaruhi peningkatan laba melalui Proses CRM. Riset dilakukan terhadap perusahaan perbankan umum konvensional yang terdaftar di OJK yang memiliki kantor pusat berlokasi di provinsi DKI Jakarta, tidak termasuk bank asing dan bank syariah. Sampel penelitian...
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Syahrial Mirza, author
Penulisan karya akhir ini mengulas tentang implementasi sistem aplikasi Customer Relationship Management (CRM) pada sebuah perusahaan, karya akhir ini mengambil kasus PT. SM sebagai salah satu perusahaan IT terkemuka di dunia yang beroperasi di Indonesia. Dalam era kompetisi di IT khususnya di Indonesia maka kemampuan suatu perusahaan untuk dapat mengelola pelanggan...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
T18490
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sunarto, author
Cold rolling mill adalah salah satu divisi produksi pada pabrik baja PT."X" yang berfungsi untuk melakukan penipisan baja lembaran. Karena beragamnya produk yang dihasilkan baik kualitas, tebal strip, lebar strip dan beret cogs; tentunya tiap macam produk mernerlukan biaya produksi yang berberda. Saat ini metode yang digunakan untuk mengetahui biaya...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Manik, Herna, auhtor
ABSTRAK
Proyek konstruksi saat ini cenderung dinamis dan menjadi lebih banyak kebutuhan nya setiap hari. Dengan industrialisasi yang berkembang pekerjaan konstruksi, peran peralatan di lapangan (onsite) dan mesin sangat penting dalam mencapai produktivitas dan efisiensi serta informasi yang cepat. Adapun Tujuan dari penelitian adalah untuk menentukan faktor sukses CRM (Customer Relationship Management) dalam industri alat sewa...
2016
T46245
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Saswal Ukba, author
Upaya pelestarian rupanya seiring sejalan dengan tantangan pelestarian itu sendiri. Dalam penelitian ini tantangan yang dimaksud adalah keberadaan sumber daya arkeologi dalam kawasan sumber daya pertambangan. Yaitu antara potensi konflik pelestarian situs gua prasejarah di Konawe Utara berupa Gua Pondoa, Gua Tengkorak dan Gua Kuya dengan aktivitas pertambangan sekitar situs....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia;, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Riza Anggari Wilartika, author
Saat ini paradigrna perusahaan telah berubah dari poduction oriented menjadi customer oriented. Customer Refotionshio Management (CRIVI) merupakan salah sam solusi dalam mengatasi persaingan yang begitu ketat dalam penerapan customer oriented. Meskipun keuntungan yang ditawarkan dari penerapan CRM sangat menjanjikan, narnun banyak penelitian menunjukkan bahwa tingkat kegagalan penerapan CRM sangat tinggi,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50215
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tria Sinta, author
Seiring perkembangan dan kemajuan industri keuangan di Indonesia, mendorong semakin bertambahnya pendatang baru dalam industri ini. Dengan meningkatnya persaingan, maka diperlukan langkah-langkah strategis untuk menghadapinya. Oleh karena itu kemampuan suatu organisasi untuk mengelola pelanggan yang dimilikinya serta mendapatkan calon pelanggan yang potensial sangat diperlukan dan Customer Relationship Management (CRM) adalah...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>