::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
M. Gunawan Alif, author
Merek (brand) merupakan salah satu faktor penting dalam kegiatan pemasaran. Sejumlah buku teks maupun trade books mengenai topik ini telah banyak ditulis (antara lain: Aaker, 1991, 1996; Upshaw, 1995, Duncan & Moriarty, 1997; Hart & Murphy, 1998; Keller, 1998). Aaker (1991) menyebutkan bahwa merek adalah nama dan/atau simbol yang bersifat...
2002
JMIN-I-1-Feb2002-38
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Harry Darmawan Dani, author
Rumah Sakit X memilih strategi organisasi yang berfokus pada pelanggan sebagai keunggulan daya saing terhadap rumah sakit lainnya. Fokus pada pelanggan dijabarkan melalui konsep branded customer service, yang intinya adalah menjadikan pelayanan kepada pelanggan sebagai brand Rumah Sakit X, rnclalui pelayanan kepada pelanggan yang melebihi harapan pelanggan. Stralegi yang dipilih...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007
T34193
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Harry Darmawan Dani, author
ABSTRAK
Rumah Sakit X memilih strategi organisasi yang berfokus pada pelanggan sebagai keunggulan daya saing terhadap rumah sakit lainnya. Fokus pada pelanggan dijabarkan melalui konsep branded customer service, yang intinya adalah menjadikan pelayanan kepada pelanggan sebagai brand Rumah Sakit X, melalui pelayanan kepada pelanggan yang melebihi harapan pelanggan. Strategi yang dipilih tersebut belum selaras dengan strategi...
2007
T37653
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nareswari Worohapsari, author
Skripsi ini membahas mengenai sikap dari masyarakat Jepang dalam mengkonsumsi barang mewah bermerek. Teori mengenai orientasi kelompok yang dianggap dapat mewakili masyarakat Jepang juga turut memberikan dampak terhadap pola pikir konsumen Jepang dalam mengkonsumsi barang mewah bermerek untuk menjaga konformitas. Akan tetapi penolakan dari beberapa ahli mengenai orientasi kelompok dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S42066
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Setiawan, author
Customer satisfaction index models have been developed in many countries, including Indonesia. Those models were commonly not focused on the socioeconomic status (SES) of the customer, so this condition could be a research gap. The aims of this research is to analyze the customer satisfaction index model of branded cooking...
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2014
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Angginistanti Fairuz Hanun, author
Mobile branded application (branded apps) adalah saluran daring perusahaan untuk melayani pelanggan serta menampilkan identitas merek. Platform ini menjadi keunggulan perusahaan yang diprediksi pertumbuhannya beberapa tahun kedepan. Namun, ditemukan data persentase uninstall aplikasi berbelanja tahun 2020 di Indonesia. Oleh karena itu, diperlukan pemahaman mengenai faktor yang memicu sikap dan intensi...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wheeler, Alina, author
Designing Brand Identity is a compendium of tools for branding success and best practices for inspiration. 3 sections: brand fundamentals, process basics, and case studies.Over 100 branding subjects, checklists, tools, and diagrams.50 case studies that describe goals, process, strategy, solution, and result...
Hoboken: Wiley, 2006
658.827 Whe d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library