::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Imaduddin, author
ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu alat dari komunikasi pemasaran yang paling sering digunakan oleh pemasar dalam berkomunikasi dengan konsumen. Namun membuat konsumen menyukai merek yang diiklankan dan bahkan membuat konsumen tertarik/ pay attention terhadap iklan itu sendiri merupakan hal yang cukup sulit.

Humor seringkali digunakan dalam eksekusi iklan dimana penggunaan tersebut dimaksudkan untuk dapat...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sheehan, Brian, author
Loveworks expands upon Kevin Roberts's Lovemarks : The Future Beyond Brands (2004), by providing real world business examples of how many of the world's most successful brands have used the Lovemarks theory to create and sustain emotional connections with consumers. Contents Foreword /​ by Kevin Roberts Introduction Case stories. Lovemarks ; Xploring ; People...
New York: PowerHouse Books, 2013
659.104 2 SHE l (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Elvansyah Fajri, author
ABSTRAK
Tidak hanya bagi sebuah brand, kini strategi pemasaran juga kerap diterapkan dalam dunia politik. Personal branding sebagai salah satu strategi pemasaran mulai dilakukan politisi dalam seluruh prosesnya, tidak terkecuali bagi Ridwan Kamil yang kini menjabat sebagai Walikota Bandung. Personal branding yang dilakukannya cenderung terbentuk secara alamiah jauh sebelum dirinya terjun...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Galuh Nurfaizah Novriainiah Lessy, author
Pada tahun 2021 We Are Social mengumumkan bahwa YouTube telah menjadi media sosial teraktif di Indonesia. Pada platform YouTube, semua orang dapat mengakses dan membagikan berbagai informasi melalui unggahan dari kanal pilihan mereka. Penelitian ini memberikan gambaran tentang bagaimana pengaruh vlog perjalanan wisata Waseda Boys pada kanal YouTube Nihongo Mantappu...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Wheeler, Alina, author
Designing Brand Identity is a compendium of tools for branding success and best practices for inspiration. 3 sections: brand fundamentals, process basics, and case studies.Over 100 branding subjects, checklists, tools, and diagrams.50 case studies that describe goals, process, strategy, solution, and result...
Hoboken: Wiley, 2006
658.827 Whe d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library