::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 36 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tetty Rimenda, author
ABSTRAK
Disertasi ini bertujuan untuk menguji perbedaan antara kondisi kongruen dan inkongruen ketika konsumen melihat model iklan yang sebaya dan lebih tua. Ketika konsumen mempersepsikan usianya kongruen ketika melihat model iklan, maka dapat lebih mempengaruhi persepsi produk untuk saya, persepsi evaluasi dan persepsi referensi yang akhirnya mempengaruhi sikap terhadap produk.  Untuk...
2016
D2732
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yves Christopher Rumajar, auhtor
ABSTRAK
Jumlah penduduk Indonesia sebesar 210,4 juta orang dengan proporsi berdasarkan jenis kelamin laki-laki 49,9% dan perempuan 50,1% merupakan pasar yang potensial untuk berbagai macam produk yang ditujukan bagi segmen wanita. Salah satu bagian yang berkaitan dengan perawatan tubuh adalah kulit waiah Kategori produk perawatan kulit yang sejak enam tahun terakhir gencar dipasarkan adalahjenis produk pemutih...
2002
T6306
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Somari Wiriaatmadja, author
This study aims at describing syntactic behavior of congruence and rection in Arabic by examining the syntactic element attached to them. This study also aims at determining types of congruence and rection in Arabic that have not been revealed so far. Syntactic element that is involved in the process of congruence...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1997
T9953
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bunaiya, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Bagaimana kesesuaian Nilai-Nilai Individu-Organisasi (P-O Fit) di kelompok perusahaan EAGLE dapat memprediksi sikap dan intensi perilaku individual, dalam hal ini kepuasan kerja dan kebanggaan manajer untuk merekomendasikan organisasi kepada orang lain, (2) Apakah para manajer kelompok perusahaan EAGLE menunjukkan kecenderungan sikap dan intensi perilaku...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T22169
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diana Lestari, author
Influencer menjadi kunci utama konsumen dalam menentukan keputusan pembelian. Dengan kekuatan yang dimilikinya, influencer berupaya melakukan endorsement dan menciptakan merek sendiri untuk mendapatkan keuntungan komersial dan meningkatkan personal branding. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara anteseden dari consumer’s brand attitude dan purchase intention. Penelitian ini menggunakan PLS-SEM untuk mengolah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suci Defina Sari, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh brand personality congruence dan customeremployee congruence terhadap customer satisfaction melalui media personal interaction, relationship satisfaction dan loyalty to employee. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisa SEM. Responden nasabah adalah salah satu perbankan syariah di Indonesia.

Adapun hasil dari penelitian yang dilakukan bahwa brand personality congruence dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T42835
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vinny Muthia Sari, author
ABSTRAK
Tujuan studi ini adalah untuk meneliti pengaruh kualitas jasa dan kongruensi imej terhadap kepercayaan dan kepuasan konsumen dan pengaruhnya terhadap rekomendasi. Penelitian ini dilakukan pada industri buku di Indonesia dan ASEAN dengan menggunakan 306 responden. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif kualitas jasa dalam aspek interaction dan outcome terhadap kepercayaan konsumen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T52493
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Benedicto Jonathan, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh reputasi perusahaan, kesesuaian nilai yang dianut antara individu dengan perusahaan, dan atribut pekerjaan terhadap daya tariknya di mata mahasiswa yang sebentar lagi akan mencari pekerjaan melalui identifikasi sosial kognitif dan persepsi sikapnya sebagai mediasi. Hasil penelitian menunjukkan reputasi perusahaan tidak berpengaruh, sementara kesesuaian nilai dan...
2017
S68310
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Royani, author
Penelitian ini bertujuan mengungkapkan interferensi bahasa Indonesia dalam penggunaan bahasa Arab melalui kesalahan dalam tulisan mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Program Studi Bahasa Arab Jurusan Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan dan Jurusan Terjemah Fakultas Adab dan Humaniora. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu menggunakan tes sebagai...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2003
T11599
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Narissa Arviani Bouty, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived availability of information di social media Shopee terhadap intention to apply melalui reputation dan identity congruence. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 156 responden dari kalangan Milenial di DKI Jakarta dengan metode non-probability sampling yaitu convenience sampling. Analisis data menggunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>