Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Rahman Asri, author
Tesis ini membahas tentang pengaruh terpaan iklan susu formula di televisi terhadap persepsi ibu tentang kecerdasan anak. Berlandaskan paradigma positivis, penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh terpaan iklan susu formula terhadap ibu yang menjadi target sasarannya dan Apakah ada hubungan antara terpaan iklan susu formula di televisi mempengaruhi persepsi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T44684
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
PRAYOGI ANUGRAHADI, author
Media seperti video games memiliki efek positif dan negatif. Jenis game yang tepat dapat membantu penggunanya meningkatkan kemampuan sosial dan memecahkan masalah, akan tetapi video games juga membawa dampak negatif terutama bagi remaja dan anak yang masih rentan. Pergeseran pola hidup anak dan remaja yang tidak lagi bermain bersama peer...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2014
Jurnal-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Cetta Adhipurusa, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas eksplorasi efek media (presentasi) Microsoft PowerPoint menggunakan konsep tetrad of media effects dengan tujuan memetakan efek yang tidak terlihat (ground) maupun terlihat (figure) dari software tersebut. Dalam memetakan efek media, penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi pada Kelas Bahasa Sunda Dasar Fakultas Ilmu Pengetahuan...
2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library