Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Alita Dantrie, author
Penelitian ini melihat hubungan antara persepsi kegunaan yang dirasakan oleh mahasiswa Universitas Indonesia dan kepuasannya setelah menggunakan SCELE-UI. Perbedaan individu memiliki peran penting untuk memprediksi tingkah laku pembelajar; karenanya trait conscientiousness yang erat kaitannya dengan pencapaian akademis digunakan sebagai moderator penelitian ini. Responden merupakan 236 mahasiswa dari Universitas Indonesia. Trait...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ananda Adella Rosid, author
Hubungan antara manfaat yang dirasakan dan kepuasan pengguna pada SCELE-UI di antar siswa merupakan hal yang penting untuk diketahui sebagai salah satu evaluasi terhadap sistem SCELE-UI. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara manfaat yang dirasakan dan kepuasan pengguna pada pengguna SCELE-UI. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan metode...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Aulia Yuniarto, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi
minat untuk menggunakan sistem e-learning. Faktor-faktor tersebut adalah sikap
untuk menggunakan, persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, pengaruh sosial,
kondisi fasilitas dan kecemasan pada pekerja kerah biru di PT Frisian Flag
Indonesia. Pendekatan Structural Equation Modelling dengan menggunakan
perangkat lunak Lisrel digunakan untuk mengidentifikasi faktor-faktor mana yang
memiliki pengaruh positif...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Farras Elmira Zein, author
Kepuasan pengguna pada siswa pengguna SCELE-UI salah salah satu indikator untuk menilai keberhasilan e-learning di Universitas Indonesia. Faktor yang paling mempengaruhi kepuasan pengguna adalah manfaat yang dirasakan dan faktor intrinsik individu itu sendiri, salah satunya adalah kebutuhan akan kognisi. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi hubungan antara manfaat yang dirasakan dan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Apta Archie Inayasari, author
Dengan terjadinya fenomena pandemi akibat virus Covid 19 dan semakin berkembangnya zaman, teknologi pemasaran dan penjualan secara online semakin banyak diterapkan oleh UKM, khususnya di Indonesia. Teknologi online yang kerap digunakan oleh UKM dalam hal ini adalah media sosial sebagai platform yang membantu UKM menjalankan strategi usahanya. Tujuan dari penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Azief Muhammad Ribkhan, author
Dengan jumlah populasi muslim terbesar di dunia dan peningkatan transaksi digital di Indonesia setiap tahunnya mengalami peningkatan. Diperlukan marketplace online yang menyediakan produk berserifikat halal untuk menjaga hak konsumen muslim dalam beribadah melalui konsumsi. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh langsung maupun tidak langsung dari variabel sikap, kepuasan, persepsi nilai, persepsi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Deo Agung Sembada, author
ABSTRAK
...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S43165
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library