Ditemukan 13 dokumen yang sesuai dengan query
Lenitya R. Almatsier, author
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menjelaskan perbandingan antara hubungan sikap khalayak pada iklan Molto Ultra versi iklan televisi yang menggunakan teknik animasi dan teknik live-action terhadap sikap pada merek Molto Ultra. Hubungan antara kedua variabel tersebut dipengaruhi oleh penilaian dan perasaan yang dimiliki khalayak terhadap iklan.
Penelitian ini adalah kuantitatif...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Nazianda, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5120
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Nindita Pande, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5117
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Theresia Ebenna E.P., author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4575
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Adji Suntoro, supervisor
[Tujuan dari penelitian ini untuk melihat pengaruh variasi elemen dan melihat perbedaan pengaruh variasi elemen electronic word-of-mouth positif berupa teks dan gambar-teks terhadap sikap merek pada mengguna bus TransJakarta. Tipe penelitian ini adalah field experiment dengan desain randomized between-subject design (pretest & posttest). Terdapat dua kelompok eksperimen yaitu kelompok variasi...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S62265
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rachel Esmeralda, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5338
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Therasia, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5346
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Luthfia Puspitasari, author
Penelitian sebelumnya terkait efek Country of Origin (COO) terhadap niat beli konsumen telah banyak diselidiki oleh sejumlah peneliti namun, hanya sedikit penelitian yang menguji dengan menggunakan metode eksperimental. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh negara asal, kebutuhan akan keunikan, sikap terhadap iklan, dan sikap merek terhadap niat membeli dalam produk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Laura Brigitta Ludju, author
Penelitian ini mengadopsi penelitian yang dilakukan oleh Pradhan, Duraipandan dan Sethi (2014) di India. Objek penelitian tersebut adalah brand sepatu olahraga seperti Adidas, Nike, Puma dan Reebok. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kesesuaian kepribadian konsumen dengan merekĀ (UP-BP congruence), kesesuaian merek dengan selebriti (BP-CP congruence), dan kesesuaian selebriti dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Aryo Andrashmara Jaya Wardhana Pradipta, author
ABSTRACT
The purpose of this study is discover in which is more effective in providing a better store concept value when a store uses a customer focused strategy or a brand focused strategy. In combination with the relationship used in the strategy, which will result in a more effective combination between...
2017
S68297
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library