Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
Endang Herminingsih, author
ABSTRAK
Dalam perkembangan dunia usaha yang pesat sekarang ini, dimana persaingan antara perusahaan semakin ketat, keberadaan Humas sudah dirasakan sebagai suatu kebutuhan. Fungsi Humas sebagai pelayanan informasi dan membangun citra perusahaan guna tercapai hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat, sangat penting untuk mencapai tujuan yang diingininya. Timbulnya saling pengertian antara...
1991
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Asih Darmawati, author
ABSTRAK
Bertambahnya jumlah bank dapat menimbulkan persaingan antar bank itu sendiri. Persaingan yang sehat tentunya terletak pada kondisi dimana semua bank berlomba-lomba menciptakan produk baru dan kemudahan serta keuntungan bagi nasabahnya. Mutu pelayanan yang prima (excellent Service) merupakan faktor penentu untuk mendapat simpati masyarakat dan sekaligus meraih volume usaha (selling point)....
1991
S 3873
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sari Sabur, author
ABSTRAK
Museum Nasional, sebagai mana organisasi lainnya membutuhkan dukungan masyarakat, di dalam mempertahankan dan mengembangkan dirinya. Salah satu upaya Museum Nasional di antaranya adalah melalui pengadaan kegiatan bimbingan bagi rombongan karyawisata pelajar Melalui kegiatan ini, yang penulis cirikan sebagai suatu kegiatan Humas, diharapkan Citra Museum Nasional sebagai Wahana Pendidikan akan terbentuk...
1990
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ayu Manik Ratnasari, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4131
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Limin Surjani, author
Perkembangan atau kemajuan yang dialami oleh suatu
organisas1 atau perusahaan sering kali seiring dengan
perubahan yang terjadi didalamnya. Perubahan merupakan
sesuatu yang mutlak terjadi untuk menghadapi persaingan
dan semakin meningkatnya tuntutan masyarakat terhadap
perusahaan.
Dalarn kaitan ini Public Relations yang menerapkan
komunikasi sebagai kegiatan menyalurkan informasi keselu
ruh bagian organisasi, menjaga kelangsungan hubungan
organisasi dengan publiknya dan dengan perkembangan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4024
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Matondang, Rosnath, author
Pada masa sekarang ini bidang pariwisata mendapat perhatian
khusus diseluruh dunia : Indonesia juga iku berpartisipasi
menggalakkan pariwisata dengan " Visit Indonesia Year 1991"'.
Semakin meningkanya usaha memajukan pariwisata, mengakibatkan
tuntutan masyarakat terhadap sarana dan fasilitas yang ada menjadi
tinggi. Tempat menginap atau hotel adalah salah satunya.
Persaingan yang semakin keras dalam dunia perhotelan
menyebabkan setiap hotel...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S4026
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Riris Loisa, author
Persaingan antar bank saat ini memasuki tahap yang
'sengit'. Hal ini terjadi karena penin katan jumlah bank
baru yang oukup tinggi , sementara pasar yang ada relatif
tetap .
Ditengah kompetisi tersebut, Bank Tani Nasional berada
pada posisi yang kurang meng untungkan . Bank ini dipahami
sebagai bank yang terutama melayani para petani serta usahaus
aha pertanian;...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4048
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Gde Anugrah Arka, author
Permasalahan promosi pariwisata Indonesia dianggap sebagai suatu permasalahan yang cukup serius. Mengingat Indonesia yang memiliki kekayaan alam dan variasi budaya yang demikian besarnya kalah dibandingkan dengan negara-negara tetangga seperti Thailand dan Malaysia dalam upaya menggaet wisatawan asing. Kurangnya promosi pariwisata tersebut bukan hanya di dalam kampanye wisata yang dilakukan di...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S3838
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library