Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Sintya Darmali, author
Hubungan karakteristik / atribut store image terhadap kepuasan konsumen berbelanja home products di supermarket & dept-store (studi kasus penghuni apartemen wisma gading permai pada diamond dan sogo supermarket & dept-store)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Aisha Ayu Syahputri, author
Pengaruh relasi merek konsumen terhadap intensi pembelian ulang dan buah bibir dalam kategori produk smartphone dan soft drink = The effect of consumer brand relationship on repurchase intention and word of mouth in smartphone and soft drink product categories / Aisha Ayu Syahputri
2015
 UI - Tesis (Membership)
Marsya Monazella, author
Pengaruh pop-up store experience terhadap kesediaan membayar dan loyalitas merek konsumen = The effect of pop-up store experience on consumer's willingness to pay and brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Hutabarat, Alexander Christopher Mangapul, author
Pengaruh karakteristik terhadap kepercayaan merek dan intensi pembelian sepatu edisi terbatas (Studi pada konsumen Jabodetabek) = Affects characteristic of limited edition shoes towards brand trust and purchase intention (Studied on Jabodetabek consumer)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>