Pengaruh Nilai Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Carrefour dalam Industri Ritel di Indonesia (Studi Kasus pada Lima Wilayah di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Purba, Indra Setiawan, author
Analisis elemen ekuitas merek sepeda motor honda di kalangan konsumennya (studi kasus di lima wilayah DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Miranti Burhan, author
Pengaruh Iklan Terhadap Keinginan Belanja Konsumen dalam Kategori Produk Permen: Studi Kasus Permen Merek Bonfills, Blaster, dan Capilanos
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Aprilizayanti Putri, author
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty studi: konsumen produk fashion merek Zara di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Harjanti, author
Strategi pemasaran produk kosmetika pada PT. Bunga di Jakarta : studi kasus kosmetika merek Lily
1997
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>