Analisis pengaruh kredibilitas dan daya tarik celebrity sports endorser terhadap niat beli konsumen pada produk yang tidak berhubungan dengan olahraga
 Artikel Jurnal
M. Gunawan Alif, author
Pengaruh persepsi sosial produk , realitas sumbangan, pembingkaian pesan dan minat berpikir terhadap respon konsumen dalam penawaran cause-related marketing
2006
 UI - Disertasi (Membership)
Addina Lutfiandari, author
Pengaruh faktor evaluasi produk, kepercayaan dan aspek e-commerce adoption terhadap repurchase intention pada website e-tailer sociolla = The effect of product evaluation, trust, and e-commerce adoption toward repurchase intention on website e-tailer sociolla
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Andre Fajar Insani, author
Pengaruh penerimaan teknologi, faktor sosial, kepuasan, kualitas informasi dan layanan terhadap repurchase intention dari produk digital pada aplikasi e-commerce di Indonesia = Effect of technology acceptance social factor satisfaction information quality and services towards repurchase intention of digital products on e commerce application in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Aldo Bagus Eryanto, author
Pengaruh IT Affordance Terhadap Faktor Product Uncertainity dalam Intensi Pembelian Produk Menggunakan Live Streaming pada E-Commerce = Effect of IT Affordance on Product Uncertainity Factors in the Intention of Purchasing Products Using Live Streaming in E-Commerce
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>