Aryata Giripati, author
Penilaian harga saham pt. hm sampoerna tbk. dengan menggunakan pendekatan free cash flow to equty dan abnormal earning
2004
 UI - Tesis (Membership)
Renny Anggraeni, author
Peningkatan kualitas visual produk dengan menggunakan metode six sigma di PT. Philip Morris Indonesia = Improved visual quality product by using six sigma methode in PT. Philip Morris Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Membership)
Denty Avianty, author
Rancangan program internalisasi nilai-nilai perusahaan pasca akuisisi: studi kasus PT A
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tugas Akhir
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran dalam pembentukan Brand Equaity Produk (Kasus: PT. Boogie Adventure Indonesia sebagai produsen alat-alat petualangan alam bebas dengan merek Boogie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Dian Tamitiadini, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam pengembangan brand pada institusi pendidikan (studi kasus pengembangan universitas brawijaya sebagai "world class entrepreneurial university" = Analysis of the marketing communication strategy in brand development of educational institutions (case study on brand development of Universitas Brawijaya as "world class entrepreneurial university" ) / Dian Tamitiadini
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>