Frederick F. Jebada, author
Analisis pengaruh experiential positioning TV berita terhadap keputusan menonton (studi pada Metro TV dan TVone = The relationship analysis of news tv experiental positioning to watching decision the (study case of Metro TV and TV One) / Frederick F. Jebada
2015
 UI - Tesis (Membership)
Alvina Liyandra, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran terpadu Qiscus Pte Ltd untuk membentuk brand positioning dalam model Business-to-Business = Analysis of integrated marketing communication strategy of Qiscus Pte Ltd in building brand positioning for Business-to-Business Model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewi Isnaniar, author
Analisis persepsi dan perilaku konsumen obat tetes mata sebagai dasar straegi positioning tears naturale
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Krisdianto, author
Analisa positioning taman sari royal heritage spa dan implikasinya pada perencanaan strategi pemasaran
2001
 UI - Tesis (Membership)
Untung Setiyo Purwanto, author
Segmentasi dan positioning produk berdasarkan persepsi dan preferensi konsumen dengan menggunakan metode MDS: tinjauan produk sepeda motor
1998
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>