Diana Rosdiyana, author
Pengaruh persepsi keadilan dalam pemulihan layanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada nasabah BNI Cabang Utama UI Depok
2008
 UI - Skripsi (Open)
Vania Prastica Priyasmara, author
Konsekuensi company loyalty dan program loyalty G-card terhadap future purchase intentions dan willingness to pay konsumen grand Indonesia = Consequences of company loyalty and program loyalty G-card to future purchase intentions and willingness to pay grand Indonesia's consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Rusmiatiningsih
Costumer service skill for librarian
Pusat jasa Perpustakaan dan Informasi ( Perpustakaan Nasional RI), 2015
 Artikel Jurnal
Handoko Murhestriarso, author
Persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan rawat jalan puskesmas kecamatan di Kota Administrasi Jakarta Selatan
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Zainal Arifin Abidin, author
Kualitas pelayanan dan akuntabilitas publik dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan : studi pada Perusahaan Daerah Air Minum di kota Enrekang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>