Harler, C.R.
The culture and marketing of tea / C.R. Harler
Oxford University Press , 1958
 Buku Teks
Bambang Pratama, author
Pemasaran Hotel di Indonesia : Kasus PT Natour
1991
 UI - Tesis (Membership)
Y. Benedictus I., author
Perubahan kebijaksanaan saluran distribusi untuk mengatasi masalah perbkembangan tingkat penjualan dalam pemasaran obat-obatan diajukan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Harjanti, author
Strategi pemasaran produk kosmetika pada PT. Bunga di Jakarta : studi kasus kosmetika merek Lily
1997
 UI - Tesis (Membership)
Raden Rara Nurra Indraswari, author
Pengaruh brand image terhadap positioning dan experiental produk Teh Botol sosro di wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>