Direktori 2002-2003 : Memilih biro iklan tidak semudah membalik telapak tangan
PPPI DKI Jakarta
PPPI-DKI, 2003
 Buku Referensi
Sikap Khalayak Terhadap Iklan Direct Marketing (suatu studi tentang sikap ibu rumahtangga Perumahaan Pondok Indah terhadap iklan mail order)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Narulita Chandra Kirana, author
Perjanjian penayangan iklan antara biro iklan dengan stasiun Radio Swasta di Jakarta
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Reno Endah Suri, author
Kecendrungan pola penyajian iklan produk prestise (Suatu studi analisis isi terhadap iklan produk prestise dalammajalah mingguan Tempo edisi 1989)
1991
 UI - Skripsi (Membership)
Kecenderungan pola penyajian iklan produk prestise (suatu studi analisis isi terhadap iklan produk prestise dalam majalah empo edisi 1989)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>