Rudy Tjahjadi Kurniawan, author
Analisa strategi pemasaran pt. admire ciptavisi sebagai pendatang baru dalam industri periklanan yang sedang berkembang di indonesia
 UI - Tesis (Membership)
Moeran, Brian
a Japanese advertising agency : an anthropology of media and markets / Brian Moeran
Surrey Curzon , 1996
 Buku Teks
Haznil Ifdial, author
Tinjauan atas perhitungan biaya dan penerapan harga jasa periklanan studi kasus pada perusahaan periklanan PT HI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Eva Aprilia Christy, author
Laporan magang PT Fortune Indonesia as strategic planner = Internship report PT Fortune Indonesia as strategic planner
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Eva Latifah, author
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising / Eva Latifah
2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>