Jenni Wihartini Tjakra, author
Strategi pemasaran pt akses dalam era otonomi daerah
2003
 UI - Tesis (Membership)
Services management : an integrated approach
edited by Bart Van Looy, Roland Van Dierdonck and Paul Gemmel
Financial Times Management, 1998
 Buku Teks
Ardhika Dhany Perwira, author
Analisis faktor-faktor yang membangun kualitas pelayanan biro perjalanan wisata = Analysis of factors that build service quality of travel agents
2012
 UI - Tesis (Open)
Nadeak, Leney, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi kesuksesan sistem Jakarta Siaga 112 dan rekomendasi peningkatan layanan = Success factor analysis of the Jakarta Siaga 112 system and recommendation for service improvement
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Rahmat Restuadi, author
Evaluasi implementasi ISO 20000 proses service delivery: studi kasus pada Pusat Sistem Informasi dan Teknologi Keuangan = Evaluation of implementation of ISO 20000 service delivery process: case study in Pusat Sistem Informasi dan Teknologi Keuangan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>