Yuliaddhi Prahman S., author
Analisis pengaruh emosi terhadap respon tindakan dalam perilaku komplain konsumen setelah terjadinya service failure. Studi kasus : konsumen Bank Niaga di Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Dono Nur Indarto, author
Analisa perilaku konsumen kedai kopi modern di DKI Jakarta (Studi kasus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Isman Pepadri, author
Analisis harga telepon berbasis internet protokol sebagai produk baru berdasarkan konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)
Ruflina Rauf, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian garam beryodium : suatu survai di Kabupaten Sukabumi
2002
 UI - Tesis (Membership)
Adi Nugraha, author
Pengaruh country of origin terhadap persepsi responden pada atribut kualitas dan harga kendaraan bermotor : korea
2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>