Kus Hendro Pamungkas, author
Aplikasi desain sebagai unsur komunikasi nonverbal pada iklan cetak(Studi mengenai perencanaan desain iklan dan interprestasi pembaca terhadap iklan Tira di majalah MODE)
1990
 UI - Skripsi Membership
Dudi Anandya, author
Efek mediasi iklan dengan dual mediation model
2002
 Artikel Jurnal
Iklan sebagai teks, analisis wacana iklan Sampoerna A Mild
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Andy Widhiatama, author
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada penggunaan tokoh agama sebagai endorser iklan televisi: studi kasus pada produk biskuit Kokola = Analytical of ethics violation against etika pariwara Indonesia in using a religious figure as a brand endorser of television commercial : a case study on biskuit Kokola / Andy Widhiatama
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Kurniati, author
Masalah penggunaan anak dalam iklan (Suatu studi mengenai sikap orangtua terhadap penggunaan model anak-anak dalam siaran iklan di televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>