Pengaruh promosi potongan harga terhadap pola pembelian prodeuk layanan bioskop (studi mengenai sikap terhadap program "nonton hemat" di bioskop Galaxy dengan pola menonton)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Mohammad Husin, author
Kebiasaan anak desa Mangundikaran belajar dan menonton televisi
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi (Membership)
Supratman, author
Konstruksi iklan televisi dan citra produk. Studi tentang ilan shampo di televisi dan persepsi konsumen terhadap citra produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Pengaruh tayangan kriminal di televisi terhadap persepsi remaja tentang perilaku kekerasan
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>