Diarmila Tri Lestari, author
Aspek merek bagi radio siaran dan strategi komunikasi pemasarannya (kasus 100.2 Female Radio)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Morrissan, author
Manajemen media penyiaran : strategi mengelola radio dan televisi
Kencana Prenada Media Group, 2009
 Buku Teks
Morissan, M.A., author
Manajemen media penyiaran : strategi mengelola radio dan televisi
Kencana Prenada Media Group, 2011
 Buku Teks
Morissan, M.A., author
Manajemen media penyiaran : strategi mengelola radio dan televisi
Kencana, 2015
 Buku Teks
Strategi public relations PT. Telkom Divre II Jakarta menangani keluhan pelanggan yang muncul pada acara "kontak lalu lintas dan layanan umum Anteve"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>