Pengaruh persepsi khalayak terhadap kegiatan event marketing pada brand equaty produk tabungan bratma (studi kasus: program undian "Untung Beliung Britama" periode III dar Bank Rakyat Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Silalahi, Aster, author
Persepsi khalayak perempuan terhadap iklan sabun kecantikan
2005
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh persepsi pada iklan televisi terhadap sikap pada merek (Studi pada iklan televisi Sepeda Motor Honda versi "One heart")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh persepsi penonton pada film bertema Multilevel Marketing terhadap sikap pada Network Marketing (Studi kasus Film Menebus Impian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Tuhatu, Helena Yustina, author
Sikap khalayak terhadap iklan promosi (studi tentang sikap ibu rumah tangga terhadap atribut-atribut produk yang terdapat dalam iklan hero magic stamp)
1994
 UI - Skripsi (Open)