Hubungan antara gratifikasi khalayak dan asosiasi merk dalam broadcast sponsorship dengan pembentukan sikap pada merk clear (sebuah penelitian pada program MTV "what's up" yang disponsori Clear)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Farras Elmira Zein, author
Hubungan antara manfaat yang dirasakan dan kepuasan pengguna dengan kebutuhan kognisi sebagai moderator untuk siswa Pengguna SCELE-UI = The relationship between perceived benefits and user satisfaction with cognitive needs as a moderator for students SCELE-UI users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Therasia, author
Hubungan terpaan iklan tak langsung dengan respon khalayak pada iklan dan dengan sikap pada merek (Studi kasus pada iklan televisi Sampoerna A-Mild "Pilihan Gue versi Gelar")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Hubungan band indie label dengan industri musik populer Indonesia studi terhadap dinamika band indie label
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Hubungan band Indie Label dengan industri musik populer Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
<<   6 7 8   >>