Melati Oktaviana Lestyan Putri, author
Pengaruh Pesan Iklan Dan Sponsorship Terhadap Kesadaran Merek Dan Citra Merek “Studi pada Pesan Iklan Shopee dan Sponsorship Liga Sepak Bola ‘Shopee Liga 1’ pada Lokapasar Online Shopee di Kalangan Pria Milenial” = The Influence of Advertising Messages and Sponsorship on Brand Awareness and Brand Image "Studies on Shopee Advertising Messages and Football League Sponsorship" Shopee Liga 1 "on Shopee Online Marketplace among Millennial Men"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Muhamad Yusuf Kosim, author
Pengaruh etnosentrisme pada sikap konsumen terhadap iklan dan merek rokok di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen (Studi kasus Smartphone Blackberry Gemini pada Mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Pengaruh persepsi karyawati Bank Permata cabang Bintaro terhadap iklan televisi Natur-E dengan pendekatan fear appeal dalam pembentukan sikap terhadap merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>