Muhammad Rizki, author
Analisa hubungan mahasiswa-universitas dan reputasi universitas terhadap niat perilaku mendukung mahasiswa : studi kasus mahasiswa STBA LIA Jakarta = An analysis of student university relationship and reputation toward students supportive behavioral intentions : case study of STBA LIA Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Efektivitas iklan layanan masyarakat di televisi dalam mempengaruhi sikap khalayak (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Indonesia Depok terhadap iklan layanan masyarakat BKKBN versi ?jangan buru-buru?) = Effectiveness of public service announcement in television to influence public attitudes (Study of Faculty of Social Science and Politics University of Indonesia Depok students to BKKBN public service announcement version ?do not rush?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nathalia Isabella Muskitta, author
Hubungan persepsi manfaat dan kerugian penggunaan rokok elektrik terhadap frekuensi penggunaan rokok elektrik pada mahasiswa Universitas Indonesia = The relationship between perceived benefits and disadvantages of using e-cigarettes on the frequency of using e-cigarettes in University of Indonesia students
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh iklan susu terhadap pendapat ibu tentang pemberian ASI eksklusif di RW 07 Kelurahan Abadi Jaya Depok Timur
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
Riris Loisa, author
Pemahaman khalayak mengenai prima Express Bank ; studi proses komunikasi terhadap mahasiswa FISIP-UI melalui iklan perusahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>