Pinondang Gloria, author
Hubungan presepsi pada iklan tangani tepat demam pada DBD anak dengan asosiasi merek panadol untuk anakanak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Lia Handayani, author
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Anton Arief Setyawan, author
Hubungan antara self monitoring dengan intensi untuk membeli busana bermerek terkenal pada manajer
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Prita Paramitha Rahmayani, author
Hubungan terpaan iklan dengan afeksi terhadap sikap pada merek: studi kasus iklan transformasional di televisi = The relationship of advertising exposure with affection on brand attitude: case study of transformational advertising in television
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ginazty Adhika Arsanti, author
Perbandingan hubungan Gender Self-Consciousness dengan sikap pada iklan (Studi eksperimen iklan televisi Honda Scoopy versi "See it, love it-cupid")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
<<   6 7 8   >>